Better experience in portrait mode.
Heboh! Mayat Pria Ditemukan di Apartemen Tebet

Heboh! Mayat Pria Ditemukan di Apartemen Tebet

Heboh! Mayat pria ditemukan di apartemen Tebet, Jakarta Selatan. Tidak ada luka bekas senjata atau benda tumpul pada mayat tersebut.

Mayat ditemukan setelah penghuni mencium bau menyengat. Polisi membuka kamar yang dicurigai sebagai sumber bau itu dan menemukan mayat dalam kondisi mengeluarkan cairan dan bengkak.

Meski tidak ada luka akibat kekerasan, polisi masih menyelidik untuk memastikan kondisi mayat tersebut. Mayat tersebut adalah seorang pria berusia 55 tahun bernama Winarman yang memiliki penyakit darah tinggi.

Tidak ada luka bekas kekerasan pada mayat pria yang ditemukan di apartemen Tebet. Polisi masih menyelidik untuk mengetahui penyebab kematian. Geser ke atas untuk membaca ringkasan menarik lainnya.

Geser👉
Sopir Pikap Lalai, Anak 3 Tahun Tewas

Sopir Pikap Lalai, Anak 3 Tahun Tewas

Sopir pikap lalai saat menjalankan kendaraan di Cibungbulang, Bogor, menewaskan anak berusia tiga tahun.

Kecelakaan terjadi ketika kendaraan pikap menabrak anak pejalan kaki yang sedang berjalan di jalan alternatif Gunung Menyan-Cikoan.

Penyebab kecelakaan adalah kelalaian pengemudi yang tidak memprioritaskan pejalan kaki, menurut hasil penyelidikan polisi.

Kecelakaan ini menimbulkan kerugian material sekitar Rp500 ribu dan mengingatkan kita untuk lebih berhati-hati di jalan. Geser ke atas untuk membaca ringkasan menarik lainnya.

Geser👉
Mobil Tertabrak Kereta Api, Enam Orang Meninggal Dunia

Tabrakan Maut Mobil dan Kereta Api di Sumatera Utara

Tabrakan maut antara mobil SUV dan kereta api terjadi di Deli Serdang, Sumatera Utara.

Enam orang meninggal dunia akibat kecelakaan tersebut, sementara satu orang dalam kondisi kritis.

Identitas korban termasuk suami, anak-anak, dan istri yang merupakan warga Deli Serdang.

Kepolisian Sektor Lubuk Pakam telah mengevakuasi korban dan mengamankan barang bukti mobil yang rusak parah.

Geser👉
PB PASI Tunjuk Apprel Resmi Timnas Atletik Indonesia

PB PASI dan Mills Jalin Kerja Sama Strategis

Pengurus Besar Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PB PASI) resmi bekerja sama dengan produsen apparel asli Indonesia, Mills, sebagai apparel resmi timnas atletik Indonesia. Kerja sama ini berjalan selama dua setengah tahun.

Dalam kerja sama ini, Mills menyediakan perlengkapan atletik berkualitas tinggi yang sesuai dengan kebutuhan para atlet timnas atletik. Selain itu, produk-produk Mills juga terbuat dari bahan daur ulang yang ramah lingkungan.

PB PASI berharap kerja sama ini dapat meningkatkan performa para atlet timnas atletik Indonesia dalam meraih prestasi di kancah internasional. Mills sendiri telah menjadi mitra apparel untuk klub divisi keempat Liga Inggris, Tranmere Rovers.

Kerja sama ini mendapat apresiasi karena produk-produk Mills dapat masuk ke pasar internasional, sehingga masyarakat Indonesia dapat memperoleh produk berkualitas internasional dengan lebih terjangkau. Geser Ke Atas untuk membaca ringkasan menarik lainnya.

Geser👉
Pakai Uang Pribadi, Gibran Bakal Ujicoba Makan Siang Gratis untuk Siswa SD dan SMP di Solo

Gibran Rakabuming Raka Gelar Ujicoba Makan Gratis di Solo

Wakil Presiden terpilih Gibran Rakabuming Raka akan menggelar ujicoba makan bergizi gratis untuk siswa di Kota Solo pekan depan.

Ujicoba ini akan menyasar siswa sekolah dasar (SD) dan siswa sekolah menengah pertama (SMP) di tiga sekolah di Kecamatan Jebres, Solo.

Anggaran untuk program ini berasal dari Gibran Rakabuming Raka sendiri dan melibatkan banyak UMKM sebagai penyedia makanan.

Program ini diharapkan dapat membantu siswa yang berasal dari keluarga miskin dan juga mendukung perekonomian UMKM di Solo.

Geser👉
Ketua Komisi VIII DPR Soroti Pelayanan Garuda Indonesia Angkut Jemaah Haji

Ketua Komisi VIII DPR RI Soroti Pelayanan Garuda Indonesia saat Mengangkut Jemaah Haji

Ketua Komisi VIII DPR RI Ashabul Kahfi menyoroti pelayanan Garuda Indonesia yang sering bermasalah saat mengangkut jemaah haji.

Kahfi mencatat sejumlah masalah dialami pesawat Garuda Indonesia saat mengangkut jemaah haji, termasuk kendala teknis pada mesin.

Kahfi memberikan peringatan kepada manajemen Garuda Indonesia untuk memperbaiki pelayanan kepada jemaah haji dan menyinggung over capacity tenda jemaah haji di Mina, Arab Saudi.

Kahfi mengapresiasi kinerja Petugas Penyelenggara Haji Indonesia (PPIH) Makassar namun mencatat kekurangan pelaksanaan haji tahun 2024. Sorotan ini akan dibahas di Panitia Khusus (Pansus) Angket Haji.

Geser👉
Kapal Pembawa Material BTS BAKTI Kominfo Hilang Kontak di Perairan Papua

Kapal Cita XX yang membawa material BTS hilang kontak

Kapal Cita XX yang membawa material Base Tranciever Station (BTS) BAKTI Kominfo dari Timika menuju Yahukimo hilang kontak sejak hari Rabu, (17/7).

Kapal berjenis LCT GT 145 tersebut terakhir berkomunikasi dengan kapal Prima Jaya yang melintas bersamaan pada hari Selasa, 16 Juli 2024. Crew Kapal Prima Jaya melaporkan bahwa kapal Cita XX tidak melaju dan posisinya mengambil di pinggiran.

Penanggung Jawab Kapal Cita XX, Mufli, melaporkan posisi kapal yang belum tiba di Pelabuhan Yahukimo kepada Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan Timika pada hari Jumat, 19 Juli 2024. Tim SAR Timika telah diturunkan dengan dukungan TNI Angkatan Laut dan Polairud untuk membantu pencarian, namun kapal belum ditemukan.

Kapal Cita XX yang hilang kontak saat membawa material BTS dan 12 orang di dalamnya masih belum ditemukan. Tim SAR Timika terus melakukan upaya pencarian dengan dukungan TNI Angkatan Laut dan Polairud. Geser Ke Atas untuk membaca ringkasan menarik lainnya.

Geser👉
Jelang Harlah PKB, Perempuan Bangsa Gelar Lomba Masak dan Rias Tumpeng

PKB Gelar Lomba Masak dan Rias Tumpeng

DPP Perempuan Bangsa menggelar lomba masak nasi goreng dan merias tumpeng dalam rangka Harlah PKB.

Lomba tersebut diikuti oleh Tenaga Ahli dan Staf Administrasi Anggota Fraksi PKB DPR RI.

Ketua Umum DPP PKB Abdul Muhaimin Islandar membuka lomba dengan antusiasme peserta yang tinggi.

Lomba ini menjadi bagian dari semarak menyambut Harlah PKB yang ke-26.

Geser👉
Telah Layani Ribuan Pelajar, Pemkab Banyuwangi Kembali Luncurkan Angkutan Pelajar Gratis

Pemkab Banyuwangi Luncurkan Angkutan Pelajar Gratis

Pemerintah Kabupaten Banyuwangi meluncurkan program angkutan pelajar gratis.

Program ini telah memberikan manfaat dan kemudahan ke sekolah bagi ribuan pelajar sejak dimulai pada 2017.

Setiap harinya, 25 kendaraan angkutan umum disediakan untuk antar jemput pelajar di delapan rute yang dilayani.

Program ini juga meringankan biaya transportasi bagi para pelajar dan menstimulus pendapatan sopir angkot yang terlibat.

Geser👉
Seleksi Anggota BPK, Eks Penyidik KPK Sarankan Bersih dari Unsur Parpol

Desakan Bersihkan BPK dari Politisi

Desakan agar seleksi anggota BPK bersih dari unsur politisi terus bermunculan. Masyarakat sipil meminta DPR RI untuk mengeliminasi calon yang terafiliasi dengan partai politik (parpol) dan memprioritaskan akademisi dan ahli keuangan profesional sebagai anggota BPK.

Ketua IM57+ Institute M. Praswad Nugraha mengatakan BPK memang sudah semestinya bersih dari unsur politik agar lembaga pemeriksa keuangan itu bisa bekerja secara objektif. Praswad mendesak DPR RI untuk memprioritaskan kalangan akademisi dan profesional dalam proses seleksi anggota BPK.

Dari 75 nama calon anggota BPK, banyak figur yang lebih layak dipilih sebagai anggota ketimbang calon dari politisi. Proses seleksi anggota BPK saat ini tengah bergulir di DPR, dengan beberapa figur politisi dan eks politisi yang masuk dalam daftar calon anggota.

DPR meminta masyarakat memberikan masukan terkait nama-nama calon anggota BPK. Kesimpulan dari artikel ini adalah pentingnya mengeliminasi calon anggota BPK yang terafiliasi dengan partai politik dan memprioritaskan kalangan akademisi dan profesional. Geser ke atas untuk membaca ringkasan menarik lainnya.

Geser👉
KKHI Makkah Inovatif dengan Pos Satelit

KKHI Makkah Inovatif dengan Pos Satelit

Klinik Kesehatan Haji Indonesia (KKHI) Makkah melakukan inovasi dengan pengaktifan pos satelit di 11 sektor untuk meningkatkan pelayanan kesehatan jemaah haji.

Pos satelit ini memudahkan jemaah haji mengakses fasilitas kesehatan di sektor dan menjadi garda terdepan dalam memberikan pelayanan kesehatan.

KKHI Makkah juga mendapatkan apresiasi dari sejumlah Rumah Sakit Arab Saudi yang menjadi rujukan, termasuk Saudi National Hospital.

Operasional pemulangan jemaah haji ke Tanah Air masih berlangsung dengan jumlah jemaah mencapai 208.100 orang.

Geser👉
Menag Sambut Kedatangan Jemaah Haji Kloter 63 di Asrama Haji Pondok Gede

Menag Sambut Kedatangan Jemaah Haji Kloter 63 di Asrama Haji Pondok Gede

Menag Yaqut Cholil Qoumas menyambut kedatangan jemaah haji kloter 63 di Asrama Haji Pondok Gede, Jakarta.

Yaqut menyampaikan permohonan maaf dan terima kasih atas pelayanan kepada jemaah haji.

Yaqut mendoakan agar jemaah haji mendapatkan predikat haji yang mabrur dan berharap mereka mendoakan jemaah yang masih berada di Tanah Suci.

Menag juga berharap agar jemaah yang sudah pulang mendoakan jemaah yang wafat di Tanah Suci.

Geser👉
Demonstrasi Besar di Bangladesh Tuntut Penghapusan Kuota PNS

Demonstrasi Besar di Bangladesh Tuntut Penghapusan Kuota PNS

Demonstrasi besar di Bangladesh menuntut penghapusan sistem kuota penerimaan pegawai negeri (PNS).

Kementerian Luar Negeri dan KBRI Dhaka terus memonitor situasi dan menjalin komunikasi dengan WNI di Bangladesh. Mayoritas WNI di Bangladesh adalah ibu rumah tangga yang menikah dengan warga negara Bangladesh.

Pemerintah Bangladesh memberlakukan jam malam dan membatasi akses internet sebagai langkah untuk mengendalikan protes yang disertai kekerasan. Demonstrasi ini telah menyebabkan kematian sedikitnya 105 korban.

Kemlu dan KBRI Dhaka telah menyusun rencana kontingensi untuk mengantisipasi eskalasi lebih lanjut. Para mahasiswa menolak meninggalkan universitas dan pemerintah Bangladesh menutup lembaga pendidikan di seluruh negara.

Geser👉