Heboh Marshanda Hilang di Los Angeles hingga Akhirnya Keluarga Sebut Baik-Baik Saja

Minggu, 3 Juli 2022 09:06 Reporter : Rahmat Baihaqi
Heboh Marshanda Hilang di Los Angeles hingga Akhirnya Keluarga Sebut Baik-Baik Saja 5 Artis Cantik Ini Kerap Gonta-ganti Gaya Rambut, Salah Satunya Marshanda. ©2022 Merdeka.com/ Instagram

Merdeka.com - Jagat masyarakat sempat dihebohkan dengan berita kehilangannya Marshanda. Artis yang bernama lengkap Andriani Marshanda, diketahui menghilang saat tengah berada di Los Angeles, Amerika Serikat. Hal tersebut diungkapkan sahabatnya, Sheila Shalsabila melalui unggahan instagram @sheilasalss, Senin (27/6).

Kini Pihak keluarga Marshanda sudah mengklarifikasi, bahwa hilangnya aktris cantik tersebut ternyata sedang melakukan 'Healing Trip'. Kabar tersebut di sampaikan oleh adik Marshanda, Alyssa melalui postingan Instagram

Berikut merdeka.com merangkum hilangnya artis Marshanda hingga ditemukan kembali:

1. Marshanda Hilang Di Negeri Paman Sam

Kabar hilang artis yang kerap dipanggil Caca, pertama kali disampaikan sahabatnya Sheila Shalsabila saat tengah menapakan kaki di Amerika Serikat. Sebelumnya sempat hilang Sheila mengaku, sudah dua kali kehilangan Caca.

Caca pertama kali hilang dengan kondisi bingung dan tidak memakai sepatu. Pernyataan itu disampaikan sahabatnya.

“Aku sama David ke airport dan lapor polisi, akhirnya ketemu malam itu. Lalu kita ajak nginep, karena bagasinya kita tinggal di bandara (karena kita lihat Caca tak pakai sepatu dan bingung banget),” tulis Sheila.

“So, prioritas aku adalah Caca harus tidur dan makan,” tambah Sheila lagi.

Sheila pun berinisiatif mengantar Caca pulang ke apartemennya dan tidur

2. Hilang ke dua kali, Ditemukan di Jalanan

Ketika keesokannya sahabat Caca mengajaknya untuk mengambil koper di bandara. Tapi Marshanda menolak dan malah ingin pergi ke tempat lain juga mau melihat Sunset.

"Besokannya pun masih sama tapi lebih parah. Caca enggak mau diajak ambil koper. Maunya ke Las Vegas. Tapi juga mau ke pantai lihat Sunset,” ucap Sheila.

Setelah pertemuan pertamanya tersebut Marshanda hilang kedua kalinya, namun kali ini ditemukan di jalanan sambil duduk di aspal.

“Hari itu Caca mulai hilang, terus paginya ditemukan, tapi di jalanan lagi duduk di aspal,” tambah Sheila.

Sheila akhirnya dapat membujuk Caca untuk kembali ke apartemennya. Namun mantan istri Ben Kasyafani itu sempat menggerutu.

"Dia bilang, 'Aku itu bukan anak kamu, aku enggak mau diperlakukan seperti anak kalian.' Ya jadi aku tinggal dia di apartemen. Jadi aku pergi dan setelahnya dia sudah enggak ada lagi di apartemen," cerita Sheila.

Selepas dari situ merupakan kehilangan yang ketiga kalinya Caca yang membuat heboh jagat maya.

3. Hilang Dua Hari Dan Berhasil Ditemukan, Keluarga Memberikan Klarifikasi

Setelah tidak ada kabarnya Caca, Sheila kerap mencolek Denny Sumargo, Deddy Corbuzier, dan Presiden Jokowi untuk meminta bantuan.

Kendati sebelumnya, kabar kehilangan Caca semakin menguat setelah semua akun media sosialnya tidak ada yang aktif.

Hingga akhirnya kabar melegakan datang dari Dubes RI Amerika Serikat, Rosan Roeslani yang telah mengkonfrimasi keberadaan Caca dan dalam pengawasan KJRI LA, Senin (27/6).

Berita kehilangannya Marshanda dipatahkan dari pihak keluarganya. Alyssa yang merupakan adik kandung Marshanda mengklarifikasi kalau kakaknya itu tidak hilang melainkan sedang melakukan 'Healing Trip'.

"Marshanda sedang menjalani healing trip nya di Amerika. Tujuan awalnya Kak Marshanda berkunjung ke USA mau healing trip. Tahun lalu dia sharing mau ke USA healing trip memang ada kondisi bipolar," papar Alyssa.

"Healing trip ini dilakukan untuk mencari cara supaya lebih sehat, healing lebih sehat untuk badannya," lanjut dia.

Ia juga kerap berterimakasih kepada seluruh pihak yang mengkhawatirkan kondisi kakaknya. Seperti diketahui Marshanda mengidap Bipolar dan sering melakukan solo trip.

Kini kondisi Marshanda baik - baik saja dan sudah tiba di Indonesia.

[rhm]

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Marshanda
  3. Be Smart
  4. Jakarta
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini