Heboh foto anak SMP nyatakan cinta pada siswi SD pakai kue & boneka

Senin, 26 Januari 2015 10:36 Reporter : Al Amin
Heboh foto anak SMP nyatakan cinta pada siswi SD pakai kue & boneka Siswa SMP pacaran dengan siswa SD. ©facebook.com

Merdeka.com - Cinta memang tidak mengenal usia. Mau tua, muda, semua pasti pernah merasakannya. Namun apa yang dilakukan siswa Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan Sekolah Dasar (SD) ini menghebohkan media sosial. Saat sang putra yang berseragam putih biru memberikan kado kepada siswa putri yang disebut sebagai pacarnya.

Foto mesra keduanya beredar dengan cepat di media sosial seperti Facebook, Path, Twitter hingga Instagram. Dalam foto tersebut, terdapat sembilan foto yang digabung menjadi satu bingkai.

Dari pantauan merdeka.com, Senin (26/1), sang pelajar putra SMP memberi kejutan kepada pelajar SD yang berulang tahun ke-11 dengan membawakan kue ulang tahun. Dalam foto tersebut, pelajar putra juga memberikan kado boneka tokoh kartu Snitch dan menyuapi siswa SD tersebut.

Dari sembilan foto tersebut, terdapat satu yang menghebohkan netizen, saat siswa SMP merangkul siswa SD. Banyak yang prihatin dengan apa yang dibuat kedua siswa tersebut. Sampai saat ini merdeka.com belum mengetahui berasal dari sekolah mana kedua siswa tersebut dan kapan foto ini diambil.

"Miris liat anak sd-smp jaman skrg udah pada pacaran. Gue aja yg udah umur segini belum pernah pacaran..." tulis akun @shofuranabila.

"Anak SD sama SMP? gile itu ortunya ngeizinin, gue aje yang udah 18 tahun masih belum dapet tanda-tanda boleh pacaran dari bokap," cuit @ekawulanrzki.

"Anak SMP yang pacaran sama anak SD udah gini amat cara ngucapin ultahnya," cuit @nggay.

"Anak SMP pacaran sama anak SD. Aku mah waktu SD lagi sibuk ngumpulin kertas file warna warni. Sama ngumpulin karet gelang buat maen karet," tulis @ayyutyas. [tts]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini