Hasnaeni klaim sudah lunasi pembayaran ke Abu Arief

Jumat, 15 April 2016 18:25 Reporter : Muchlisa Choiriah
Hasnaeni klaim sudah lunasi pembayaran ke Abu Arief Hasnaeni penuhi panggilan Polda Metro. ©2016 Merdeka.com

Merdeka.com - Kasus dugaan penipuan proyek pembangunan jalan di Jayapura yang menyeret bakal Calon Gubernur DKI Mischa Hasnaeni Moein alias Wanita Emas masih diusut penyidik Polda Metro Jaya. Pengacara Hasnaeni, Budi Setiawan klaim kliennya sudah membayar lunas sejumlah biaya yang dipermasalahkan si pelapor, Direktur Utama PT. Trikora Cipta Jaya yakni Abu Arief M.

"Itu sudah diselesaikan sebenarnya. Sudah selesai tahun 2014. Ini tuh hanya misscom saja," singkat Budi di Mapolda Metro Jaya, Jumat (15/4).

Namun, hal itu ditampik oleh pengacara Abu Arief, Saleh. Saleh menyebut jika yang diungkapkan kubu Hasnaeni tidak benar.

"Sampai sekarang saya belum menerima 5 rupiah pun dari Hasnaeni. Suruh konfirmasi ke saya siapa yang menerima, tanyakan ada tidak tanda terimanya," ujar Saleh.

Saleh klaim jika pihaknya sama sekali belum menerima pembayaran yang dimaksud Hasnaeni. Tidak ada tanda buktinya. "Di media seolah Pak Abu sudah menerima pengembalian, tapi saya sendiri sampai sekarang belum menerima. Kalau dia bilang sudah mengembalikan itu bohong," tegasnya.

Disinggung jika nantinya Hasnaeni akan melaporkan balik pihak Abu Arief, Saleh seolah tak mempermasalahkan.

"Ya nggak apa-apa, itu haknya dia. Tapi semua bukti ada di penyidik. Tanda terima juga sudah kita punya. Kalau dia mau menggunakan itu nanti semua orang tertawa. Di awal dia mengaku tidak kenal dengan klien kami, nyatanya hari ini dia mengakui," tuturnya.

"Pertama dia mengaku tidak menerima, lalu hari ini bilang sudah mengembalikan. Kalau mau melapor balik itu haknya dia, tapi jangan sampai orang lain tertawa. Berkas semua sudah lengkap, 3 minggu lalu pemeriksaan ahli sudah lengkap," tutupnya. [rhm]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini