Hasnaeni bantah mangkir, ngaku belum terima surat panggilan polisi

Rabu, 13 April 2016 15:33 Reporter : Muchlisa Choiriah
Hasnaeni bantah mangkir, ngaku belum terima surat panggilan polisi Hasnaeni Wanita Emas. ©2012 Merdeka.com

Merdeka.com - Mischa Hasnaeni Moein atau yang akrab disapa 'Wanita Emas' dilaporkan oleh seorang pengusaha ke Polda Metro Jaya dalam kasus penipuan terkait tender proyek pembangunan jalan di Jayapura.

Direktur Reserse Kriminal Umum (Dir Reskrimum) Polda Metro Jaya sempat mengungkapkan, Hasnaeni pernah dipanggil pemeriksaan tambahan selama dua kali namun mangkir. Namun hal itu ditepis langsung oleh yang bersangkutan.

"Mangkir dua kali? Saya enggak pernah dapet surat panggilan pemeriksaannya kok," kata Hasnaeni saat dihubungi, Rabu (13/4).

Hasnaeni mengungkapkan, jika memang dirinya mendapat surat resmi pemeriksaan tambahan tersebut, maka pastinya tak akan ada mangkir pemeriksaan selama dua kali itu.

"Kalau saya dapat surat resminya, pasti saya akan ke Polda Metro Jaya," ujarnya.

Dirinya pun menepis isu yang beredar jika akan diperiksa pada Jumat atau Sabtu ini. "Enggak, belum ada, belum ada panggilan sampai sekarang," tutupnya.

Sebelumnya Krishna mengungkapkan sempat memanggil Hasnaeni untuk pemeriksaan tambahan, namun yang bersangkutan mangkir.

"Sampai saat ini penyidik berniat melakukan pemeriksaan tambahan dan telah mengirim 2 kali surat panggilan saksi terhadap Hasnaeni, namun terlapor tidak hadir," kata Krishna di Polda Metro Jaya, Rabu (13/4). [bal]

Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini