Hasil Pertarungan Jokowi dan Prabowo di TPS Para Gubernur

Rabu, 17 April 2019 19:49 Reporter : Ya'cob Billiocta
Hasil Pertarungan Jokowi dan Prabowo di TPS Para Gubernur Debat Keempat Pilpres 2019. ©2019 Merdeka.com/Imam Buhori

Merdeka.com - Ketua Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara TPS 10 Mulyar Muluk di Padang mengatakan, dari total DPT sebanyak 224 orang, hanya 177 yang menyalurkan hak pilihnya ditambah 21 pemilih yang menggunakan formulir A5.

"Total suara yang masuk sebanyak 198 suara, dan pasangan Prabowo-Sandi unggul di TPS ini," kata dia.

Ia merincikan hasil perolehan Pilpres di TPS 10 Kelurahan Jati Baru yakni pasangan Prabowo-Sandi mengumpulkan 152 suara, sementara untuk pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin 46 suara.

Prabowo-Sandi juga menang di TPS Gubernur Nusa Tenggara Barat H Zulkieflimansyah di Desa Bajur, Kabupaten Lombok Barat.

Ketua KPU Kabupaten Lombok Barat Amrullah mengatakan, untuk TPS Gubernur NTB di Desa Bajur dimenangkan pasangan Prabowo-Sandi dengan perolehan 177 suara, dan pasangan nomor urut 01 Jokowi-Ma'ruf memperoleh 44 suara.

"Perolehan suara di TPS 8 Desa Bajur dimenangkan Prabowo-Sandi dengan 177 suara dan Jokowi-Ma'ruf Amin dengan perolehan 44 suara dan tujuh suara tidak sah," ujarnya.

Jokowi-Ma'ruf unggul di TPS Gubernur DIY Sri Sultan HB X menggunakan hak pilihnya pada Pemilu 2019. Hasil penghitungan suara yang dilakukan petugas kelompok panitia pemungutan suara (KPPS) TPS 15, Ndalem Cokronegaran, Panembahan, Kecamatan Keraton, Yogyakarta, menyebutkan pasangan 01 mendapat 172 suara, sedangkan pasangan nomor urut 02 hanya memperoleh 55 suara. [cob] SELANJUTNYA SEBELUMNYA

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini