Hasil Olah TKP, Polisi Sebut Anjani Bee Tidak Dibunuh di Lembang

Jumat, 13 Maret 2020 14:48 Reporter : Aksara Bebey
Hasil Olah TKP, Polisi Sebut Anjani Bee Tidak Dibunuh di Lembang Penemuan Jenazah Perempuan Bertato di Bandung. ©2020 Merdeka.com/Aksara Bebey

Merdeka.com - Polisi mengantongi beberapa orang yang diduga terlibat dalam pembunuhan perempuan bertato burung hantu berinisial IS (18) atau Anjani Bee. Nama-nama terduga pelaku itu didapatkan dari hasil pemeriksaan puluhan saksi dan sejumlah alat bukti.

Kapolres Cimahi AKBP M Yoris Maulana Yusuf mengaku sudah mendapatkan rekaman CCTV di berbagai tempat sebelum korban meninggal dunia. Namun dia enggan menyebut secara rinci mengenai petunjuk tersebut karena alasan kepentingan penyelidikan.

"Ada beberapa rekaman CCTV yang menunjukkan tanda-tanda yang baik ke arah pelaku, saat ini tengah dilakukan pendalaman. Intinya ada petunjuk, tapi saya tidak bisa menjelaskan, masih dalam penyelidikan," kata dia kepada wartawan, Jumat (13/3).

"Polisi semakin yakin, kita sudah mengetahui beberapa orang pelaku, tapi kita masih meyakinkan bukti-buktinya," ia melanjutkan.

Lebih lanjut, dalam pengungkapan kasus ini, polisi membentuk tim gabungan bersama Polrestabes Bandung dan Polda Jabar. Ini berkaitan dengan dugaan pembunuhan dilakukan bukan di Lembang, Kabupaten Bandung Barat karena tidak ditemukan tanda-tanda pembunuhan di sekitar lokasi.

Selain itu, hasil autopsi jenazah, korban diduga sudah meninggal dunia lebih dari 12 jam sebelum ditemukan di selokan Jalan Raya Lembang-Bandung. Sejauh ini penyidik sudah memeriksa 42 orang saksi, yakni dari pihak keluarga hingga kerabat korban.

"Lembang jelas menjadi tempat untuk membuang jenazah, karena berapa kali kita lakukan olah TKP kita tidak temukan ada darah dan bekas penganiayaan," ucap dia.

Diberitakan sebelumnya, korban ditemukan di sebuah selokan di Jalan Raya Lembang-Bandung, Kamis (5/3). Jasad korban dengan ciri-ciri bertato itu dipenuhi luka akibat benda tumpul dan tajam. [cob]

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Pembunuhan
  3. Bandung
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini