Hari Ini Bachtiar Nasir Dipanggil Polisi sebagai Saksi untuk Tersangka Eggi Sudjana

Kamis, 16 Mei 2019 10:01 Reporter : Ronald
Hari Ini Bachtiar Nasir Dipanggil Polisi sebagai Saksi untuk Tersangka Eggi Sudjana Bachtiar Nasir hadiri sidang Ahok. ©2017 Merdeka.com

Merdeka.com - Penyidik Keamanan Negara (Kamneg) Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya hari ini akan melakukan pemeriksaan terhadap Bachtiar Nasir. Bachtiar Nasir akan diperiksa sebagai saksi dalam kasus dugaan upaya makar dengan tersangka Eggi Sudjana.

"Iya Kamis, hari ini kita mengagendakan," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono saat dikonfirmasi, Kamis (16/5).

Dalam pemanggilan itu, Argo mengaku belum mendapatkan informasi dari penyidik apakah Bachtiar Nasir hadir atau tidak.

"Kita tunggu saja (kehadiran Bachtiar)," katanya.

Sebelumnya, penyidik Keamanan Negara (Kamneg) Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya melayangkan pemanggilan terhadap Bachtiar Nasir. Hal ini dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono.

"Iya kita layangkan surat pemanggilan terhadap pak Bachtiar Nasir," kata Argo kepada merdeka.com, Selasa (14/5).

Kata mantan Kabid Humas Polda Jawa Timur ini menjelaskan, mantan Ketua Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) MUI akan jalani pemeriksaan pada Kamis (16/5) mendatang. Bachtiar akan jalani pemeriksaan sebagai saksi atas kasus yang menjerat Eggi Sudjana.

"Saksi. (Kasus Eggi Sudjana) Iya," katanya. [ded]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini