Hamzah Haz: Fuad Amin besan saya, boleh kan jenguk lebih dari sekali

Kamis, 2 April 2015 11:06 Reporter : Muchlisa Choiriah
Hamzah Haz: Fuad Amin besan saya, boleh kan jenguk lebih dari sekali Hamzah Haz jenguk Fuad Amin. ©2015 merdeka.com/dwi narwoko

Merdeka.com - Wakil Presiden ke-9 Republik Indonesia, Hamzah Haz, pada Kamis (2/4) kembali menyambangi Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jakarta Selatan. Dia hendak menjenguk mantan Bupati Bangkalan Fuad Amin Imron, di Rutan KPK.

"Saya ke sini untuk menjenguk Pak Fuad, Pak Fuad itu masuk keluarga besar saya, dia juga kan besanan dengan saya," ujar Hamzah di Gedung KPK Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Kamis (2/4).

Hamzah yang tiba di KPK sekitar pukul 10.30 WIB ini mengaku sengaja datang yang ke dua kalinya menjenguk Fuad untuk memberikan dukungan semangat kepada Fuad yang terjerat kasus suap.

"Saya ini kan besannya Pak Fuad, kita punya hubungan keluarga, enggak apa-apa dong saya datang kedua kalinya atau sering menjenguk dia untuk memberi dukungan. Kalau keluarga masa cuma sekali saja," ujarnya.

Ketika ditanya mengenai kasus perkara korupsi yang menjerat Fuad, Hamzah mengaku tidak tahu sama sekali mengenai masalah itu.

"Masalah Pak Fuad saya tidak mau ikut campur. Semua diserahkan saja sama pihak yang berwenang, semua sudah ditangani oleh pihak hukum," tutupnya. [bal]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini