Halte Transjakarta depan Polsek Jatinegara ditembaki orang

Minggu, 5 Agustus 2012 09:59 Reporter : Laurel Benny Saron Silalahi
Halte Bus TransJakarta. merdeka.com

Merdeka.com - Halte busway di Otista, Cawang, Jakarta Timur, ditembak orang tak dikenal. Peristiwa terjadi sekitar pukul 23.00 WIB, Sabtu (4/8) malam. Saat kejadian halte tengah sepi.

Seorang petugas kemanan halte mengatakan dirinya melihat mobil pelaku datang dari arah Jalan Otista Raya menuju Kampung Melayu. Kemudian pelaku melepaskan tiga tembakan dari senjata laras panjang, dan menyebabkan tiga kaca halte pecah.

"Kurang tau juga pastinya gimana, tiba-tiba kaca pecah," ujar petugas yang tak mau disebut namanya, Minggu (5/8).

Sementara itu berdasarkan keterangan saksi mata Aan (25), sebuah mobil sedan Toyota Soluna berwarna silver melintas dari arah Jl MT Haryono menuju Kampung Melayu dan langsung memberondong tembakan sebanyak tiga kali ke arah halte Bus TransJakarta Cawang Otista.

"Kejadiannya cepat, itu mobil sambil jalan sambil nembak," ujar Aan penjual minuman di depan Polsek Jatinegara yang berseberangan dengan Halte Cawang Otista.

Beruntung tak ada korban jiwa dalam insiden penembakan tersebut. Belum diketahui apa motif pelaku menembaki kaca halte tersebut. Polisi pun tidak menemukan selongsong peluru di lokasi kejadian. [war]

Topik berita Terkait:
  1. Transjakarta
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.