Halim Iskandar : Hitungan Supranatural Gus Ipul-Puti menangi Pilgub Jatim

Kamis, 8 Februari 2018 08:05 Reporter : Nanang Ichwan
Gus Ipul luncurkan program Rp1 Triliun untuk Madura. ©2018 Merdeka.com

Merdeka.com - Ketua PKB Jawa Timur Abdul Halim Iskandar memastikan duet pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur Saifullah Yusuf dan Puti Guntur Soekarno menang pada Pilgub Jatim 2018.

"Secara syarat dan rukun, Gus Ipul dan Mbak Puti menang pada Pilgub Jatim," ujarnya, ketika memberi sambutan pembukaan Rumah pemenangan Gus Ipul-Puti di Jalan Gayungsari Barat, Kota Surabaya, Jawa Timur, Rabu (7/2).

Bukan hanya syarat dan rukun, menurut Halim, secara hitungan Jawa dan versi supranatural serta hitung-hitungan nama yang sudah dilakukan para kiai, bahwa duet cicit KH Bisri Syansuri dan cucu Bung Karno itu menang.

Bahkan untuk melihat kemenangan duet pasangan Religius dan Nasionalis itu, lanjut Halim, seorang teman dari Tionghoa mendatangi guru spiritualnya ke Negeri Thailand. "Ternyata Gus Ipul dan Mbak Puti yang menang Pilgub Jatim," katanya.

Selain itu, dalam kalkulasi di lapangan, sosok Gus Ipul-Puti juga dipastikan memperoleh suara di atas 58 persen. Belum lagi, para relawan Gus Ipul-Puti yang memiliki semangat luat biasa.

"Hampir dipastikan Gus Ipul dan Mbak Puti menjadi Gubernur dan wakil Gubernur Jatim. Tidak ada alasan, baik yang hadir dan tidak hadir untuk tidak bersama-sama menangkan Gus Ipul dan Mbak Puti. Jangan bersama-sama yang kalah, yang menang Gus Ipul dan Mbak Puti," kata kakak dari Ketum DPP PKB itu.

Acara peresmian rumah pemenangan Gus Ipul-Puti itu dihadiri dan diresmikan langsung oleh Bakal Calon Gubernur Jawa Timur Gus Ipul. Sementara Puti tidak hadir karena ada acara lain.

"Dengan mengucap Bismillahhirohmanirohim pada Rabu, tanggal 7 Februari 2018, pukul 17.25 Wib, secara resmi Posko diresmikan. Mudah-mudahan Allah meridhoi semua urusan dan kita semakin lancar," kata Gus Ipul.

Peresmian itu juga dihadiri para petinggi koalisi partai pengusung yaitu Ketua DPW PKB Jawa Timur A. Halim Iskandar, Sekretaris PDIP Jatim Sri Untari, Ketua Umum DPW PKS Jatim, Arif Hari Setiawan dan Sekretaris Partai Gerindra Jatim Anwar Sadad dan para kader dan simpatisan pemenangan Gus Ipul-Puti. [mtf]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini