Hadiri wisuda pati Polri, ini pesan Jenderal Badrodin Haiti

Rabu, 9 Agustus 2017 13:49 Reporter : Nur Habibie
Hadiri wisuda pati Polri, ini pesan Jenderal Badrodin Haiti Badrodin Haiti ke Istana Presiden. ©2017 Merdeka.com

Merdeka.com - Mantan Kapolri Jenderal Pol Purnawirawan Badrodin Haiti memberikan pesan kepada para anggota Polri yang masih mengemban tugas agar selalu menjadi Bhayangkari sejati. Pesan itu disampaikannya saat memberi sambutan dalam acara Wisudawan 44 perwira tinggi (Pati) Polri di Gedung PTIK, Jakarta Selatan.

"Kepada generasi penerus Polri, saya berpesan jadilah Bhayangkari sejati yang menjaga keamanan negara dalam pelaksanaan tugas apapun," kata Badrodin, Rabu (9/8).

Dia juga mengingatkan kepada anggota Polri agar tidak merasa puas dengan prestasi yang diperoleh. Sebab hal itu bisa menurunkan kreativitas.

"Profesionalitas harus terus dikembangkan dan jangan merasa cepat puas atas prestasi yang kita raih, karena itu akan mematikan kreativitas dalam bekerja dan karena tantangan akan terus bertambah," ujarnya.

Dirinya menginginkan agar anggota Polri bisa terus membangun soliditas. Sebab hal itu adalah kunci dari kesuksesan Polri.

"Dan jangan lupa bangun terus soliditas kebersamaan karena itu kunci dari salah satu keberhasilan kekuatan Polri," ucapnya.

Mantan Wakapolri itu juga meminta kepada anggota Polri untuk selalu mementingkan dan mengedepankan kepentingan Polri dibandingkan dengan urusan pribadi.

"Komitmen kita harus menempatkan kepentingan Polri di atas kepentingan yang lain. Jangan hanya kepentingan masalah jabatan dan materi, tapi kepentingan Polri diutamakan," tandasnya. [dan]

Topik berita Terkait:
  1. Polri
  2. Badrodin Haiti
  3. Jakarta
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini