Hadiri Peringatan Buruh di Senayan, Prabowo Diteriaki 'Presiden'

Rabu, 1 Mei 2019 14:12 Reporter : Nur Habibie
Hadiri Peringatan Buruh di Senayan, Prabowo Diteriaki 'Presiden' Prabowo hadiri acara hari Buruh Internasional. ©2019 Merdeka.com/Nur Habibie

Merdeka.com - Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto menghadiri acara hari Buruh Internasional. Acara yang disebut dengan May Day ini diadakan di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat.

Pantauan merdeka.com di lokasi, Prabowo hadir sekitar pukul 12.00 dengan mengenakan pakaian berwarna krem dan menggunakan peci berwarna hitam. Saat datang, Prabowo langsung disambut sejumlah buruh yang sudah hadir lebih dulu.

Seperti biasa, dalam menyapa massa yang mendukung dirinya. Ia menyambut massa dari dalam mobil sambil berdiri keluar melalui jendela atau ventilasi atas mobil merk Toyota Vellvire berwarna putih.

"Prabowo, Prabowo, hidup Prabowo," teriak buruh sambil mengangkat tangannya dengan menunjukkan jari jempol dan telunjuk seperti logo Prabowo-Sandiaga, Jakarta, Rabu (1/5).

Saat turun dari mobil yang ia tumpangi, Prabowo pun langsung masuk ke dalam ruangan terlebih dahulu sebelum akhirnya ia masuk ke arena atau acara May Day ini digelar yakni di Tennis Indoor Senayan.

Saat masuk melalui bangku penonton, Prabowo kembali disambut oleh massa buruh yang menggunakan baju forum buruh masing-masing sambil mengibarkan sejumlah bendera.

"Prabowo, Presiden, Prabowo, Presiden. Hidup Prabowo, hidup Prabowo," kembali teriak massa buruh.

"Siapa presiden kita," tanya sang orator.

"Prabowo, Prabowo, Prabowo," jawab massa buruh.

Hingga kini, acara May Day tersebut masih terus berlangsung yang dimulai dengan menyanyikan lagu Halo-Halo Bandung terlebih dahulu yang juga diikuti oleh Wakil Ketua Umum Gerindra Fadli Zon.

[rhm]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini