Hadapi pengumuman KPU, tim Prabowo-Hatta gelar rapat internal

Minggu, 20 Juli 2014 15:08 Reporter : Al Amin
Hadapi pengumuman KPU, tim Prabowo-Hatta gelar rapat internal Prabowo dan koalisi merah putih. ©2014 Merdeka.com/Imam Buhori

Merdeka.com - Calon presiden Prabowo Subianto bersama Tim kampanye nasional Koalisi Merah Putih mengadakan rapat internal hari ini. Dalam rapat yang digelar di Prada Room, Four Seasons Hotel, Kuningan, Jakarta ini mengagendakan sikap tim mengenai situasi Pilpres terkini jelang pengumuman hasil rekapitulasi nasional oleh KPU pada 22 Juli mendatang.

Prabowo yang tiba di ruang rapat sekitar pukul 13.00 WIB tampak ceria menghadapi hari pengumuman hasil pilpres. Memasuki ruangan, Prabowo menebar senyum kepada pewarta yang sudah menunggunya.

"Pertemuan ini untuk menjelang penghitungan di KPU pusat," kata Prabowo, Minggu (20/7).

Menurut Prabowo, dalam rapat ini, semua masalah pilpres akan dibahas, termasuk langkah-langkah yang akan ditempuh paska pengumuman hasil pilpres. "Baru kita akan diskusi bagaimana langkah-langkah yang akan diambil," ujarnya.

Rapat internal dihadiri oleh para petinggi koalisi merah putih dan dilakukan secara tertutup. Rapat ini dihadiri oleh sejumlah petinggi koalisi merah putih di antaranya Akbar Tandjung, Aburizal Bakrie, Harry Tanoesoedibjo, MS Kaban, Mahfud MD, Fadli Zon, Tjatur Sapto Edi dan Amien Rais. [hhw]

Topik berita Terkait:
  1. Prabowo Hatta
  2. Pilpres
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini