Guru mengaji di Bogor ditangkap polisi usai mencabuli 4 muridnya

Selasa, 14 Agustus 2018 03:34 Reporter : Radeva Pragia Bempah.
Guru mengaji di Bogor ditangkap polisi usai mencabuli 4 muridnya Ilustrasi borgol. ©2013 Merdeka.com/Imam Buhori

Merdeka.com - AK (38), warga Kampung Pasir Manggu, Desa Kiarapandak, Kecamatan Sukajaya, Kabupaten Bogor, terpaksa berurusan dengan polisi. Dia ditangkap lantaran diduga mencabuli empat orang anak di bawah umur.

Pelaku yang berprofesi sebagai guru mengaji di wilayah itu tega mencabuli murid-muridnya sendiri. Empat korban masing-masing berinisial RW (14), NA (16), MY (13), dan SN (13). Korban masih berstatus pelajar SMP dan SMK.

Kepala Polsek Cigudeg Komisaris Polisi Asep Supriadi mengatakan, ulah bejat pelaku diketahui setelah salah satu keluarga korban melaporkan kejadian tersebut kepada polisi.

Dalam laporannya, sambung Asep, korban mengalami trauma akibat perbuatan cabul yang dilakukan oleh pelaku.

"Salah satu ibu korban curiga karena anaknya tidak mau ngaji lagi. Setelah ditanya, baru korban cerita. Korban sering dicabuli alat vaginanya oleh guru ngajinya," kata Asep, Senin (13/8).

Atas laporan tersebut, lanjut Asep, polisi lalu mengumpulkan keterangan dari sejumlah saksi yang telah diperiksa. Dia mengatakan, sudah dua laporan yang masuk atas kasus yang sama.

"Terduga pelaku sudah kita amankan. Sudah kita limpahkan ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Bogor," pungkasnya. [gil]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini