Gudang minyak goreng terbakar, kerugian mencapai Rp 1 miliar

Kamis, 19 November 2015 09:03 Reporter : Imam Mubarok
Gudang minyak goreng terbakar, kerugian mencapai Rp 1 miliar Ilustrasi Kebakaran. ©2015 Merdeka.com

Merdeka.com - Sebuah gudang di Jl. Dewi Sartika Grogol Singonegaran Kota Kediri terbakar pukul 03.30 WIT dini hari (19/11). Tiga mobil, satu sepeda motor angkutan roda tiga ikut dimakan si jago merah dalam kejadian tersebut.

Menurut keterangan warga sebelum kejadian sempat terdengar suara ledakan di dalam gudang minyak goreng tersebut dan kemudian menyusul api yang berkobar hingga menghabiskan seluruh isi gudang.

"Kita sudah menghubungi polisi dan PMK namun tidak cepat ditanggapi, saat gudang sudah hampir habis terbakar mereka baru datang. Ya mungkin karena kejadiannya dini hari," kata Imam salah satu saksi kepada wartawan saat ditemui di lokasi, Kamis (19/11) pagi.

Gudang diketahui milik Nurcholis warga setempat. Korban mengaku sempat kaget saat mendengar beberapa tetangga sebelahnya mengedor pintu tempat tinggalnya hingga akhirnya ia terbangun "Saya memperkirakan kebakaran berawal dari mobil box yang diparkir di dalam gudang " ujar Nurcholis.

Dari pengakuan Nurcholis di dalam gudang tersebut terdapat mobil kijang Inova yang baru dibeli beberapa bulan, mobil Grand Max pick up, Daihatshu Espas serta motor tosa, puluhan jerigen minyak goreng serta tepung terigu.

"Kerugian ditafsir mencapai Rp 1 miliar namun dalam kejadian ini tak ada korban jiwa. Polisi saat ini masih melakukan olah TKP penyebab terjadinya kebakaran, apakah karena konsleting atau ada pihak yang membakar," kata Kompol Harissandi, Wakapolres Kediri Kota pada merdeka.com. [rhm]

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Kebakaran
  3. Jakarta
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini