Gerebek Kampung Ambon, Polisi Letuskan Tembakan Peringatan 'Panggil' Pengedar Narkoba

Selasa, 4 Oktober 2022 09:48 Reporter : Rahmat Baihaqi
Gerebek Kampung Ambon, Polisi Letuskan Tembakan Peringatan 'Panggil' Pengedar Narkoba Polisi kembali gerebek Kampung Ambon. ©2022 Merdeka.com

Merdeka.com - Polsek Cengkareng kembali menggerebek kampung Ambon di Cengkareng, Jakarta Barat pada Senin sore (3/10). Penggerebekan sempat berlangsung dramatis.

Kapolsek Cengkareng, Kompol Ardhie Demastyo menceritakan kala menjelang penggerebekan kampung Narkoba tersebut. Pihaknya terlibat aksi saling kejar kejaran dengan para pengedar yang tengah mencoba melarikan diri.

"Polisi terpaksa beberapa kali melepaskan tembakan peringatan ke udara, untuk menghentikan langkah para pengedar narkoba yang mencoba melarikan diri," ujar Ardhie dalam keterangannya, Senin (3/10)

Kata Ardhie, penggerebekan tersebut berawal dari banyaknya laporan masyarakat bahwa kawasan tersebut kerap menjadi tempat peredaran barang haram.

"Banyak laporan dari masyarakat para pengedar kembali mengedarkan narkoba, adanya laporan masyarakat yang sudah mulai resah," ujar Kapolsek.

Adapun dari hasil penggerebekan di Kampung Ambon, polisi berhasil mengamankan delapan orang yang diduga kuat sebagai pengedar narkoba. Dalam temuannya juga kedapatan beberapa paket jenis sabu, handphone, alat timbang di lokasi penggerebekan.

"Delapan orang yang diduga pengedar beserta barang bukti telah dibawa ke Polsek Cengkareng untuk menggali lebih dalam informasi," kata Kapolsek Cengkareng. [rhm]

Baca juga:
Besuk Pacar di Lapas Samarinda, Wanita Muda Ketahuan Selundupkan Sabu-Sabu
Ditemukan di Kebun Warga, Begini Kata Polisi Soal Ladang Ganja di Cisurupan Garut
Pegawai Honorer Pemkab Garut Jual Sabu Pakai Motor Dinas
Napi Jadi Pengendali Narkoba, Ini Reaksi Pejabat Kemenkumham Riau
Sabu Asal Malaysia Diedarkan di Indonesia, Diselundupkan Bandar di Celana Dalam

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini