Geledah apartemen Kiki Hasibuan, polisi sita alat DJ dan lukisan

Selasa, 29 Agustus 2017 14:26 Reporter : Intan Umbari Prihatin
Geledah apartemen Kiki Hasibuan, polisi sita alat DJ dan lukisan Kiki Hasibuan. ©2017 Merdeka.com

Merdeka.com - Polisi terus mendalami dugaan penipuan jemaah umrah oleh First Travel. Hari ini polisi menggeledah salah satu unit apartemen milik tersangka kasus penipuan PT First Travel, Kiki Hasibuan, sekitar pukul 12.00 WIB.

Ruangan kamar yang berukuran 3x2 itu digeledah oleh tim penyidik Mabes Polri. Kondisi kamar sudah terlihat rapih tanpa penghuni. Baju di lemari sudah kosong dan ada beberapa baju yang sudah disimpan ke dalam kardus.

Menurut Kepala Tim Subdit 5 Jatanwil Bareskrim Mabes Polri Kompol Wiranto rumah tersebut dibeli sekitar tanggal 15 Oktober 2015. Kemudian kata dia, rumah tersebut dibeli oleh Kiki, kemudian dibaliknamakan atas nama Hesti Agustini.

"Ini hasil beli Kiki sebagai pemilik kedua. Beli sekitar 15 Oktober beli atas nama Hesti Gustini dan ditinggalkan pemiliknya pada 6 Agustus 2017," kata Wiranto saat menggeledah di Puri Park View, Lantai 8, tower A No 1, Kembangan, Jakarta Barat.

Dari hasil penggeledahan tersebut tim penyidik menyita satu set DJ dan beberapa lukisan. "Lukisan dan alat DJ belum ada dokumen," pungkas dia. [eko]

Topik berita Terkait:
  1. First Travel
  2. Penipuan Umrah
  3. Jakarta
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini