Geger Mayat Bayi di Bekasi, Kakak dan Adik Dikabarkan Ditangkap Polisi

Kamis, 10 Juni 2021 11:13 Reporter : Adi Nugroho
Geger Mayat Bayi di Bekasi, Kakak dan Adik Dikabarkan Ditangkap Polisi Lokasi penemuan mayat bayi di Bekasi. Istimewa

Merdeka.com - Aparat Kepolisian Resor Polres Metro Bekasi Kota dikabarkan menangkap kakak beradik, orang tua dari bayi yang ditemukan meninggal dunia di kebun kosong Kampung Setu, RT 04 RW 01, Kelurahan Bintara Jaya, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi, Selasa (8/6) sore jam 15.30 WIB.

"Tidak lama setelah dilakukan olah tempat kejadian perkara," kata Ketua RT setempat Nasrudin, Kamis (10/6).

Nasrudin menuturkan, bayi malang ditemukan oleh warga ketika melintas di lokasi kejadian. Temuan itu diterus ke warga lain lalu ke pengurus RT dan dilanjutkan ke aparat kepolisian setempat. Tidak lama kemudian polisi datang mengidentifikasi.

Mayat itu berjenis kelamin perempuan, baru dilahirkan. Diduga meninggal dunia sekitar lima jam sebelum ditemukan. Ia mengatakan, bercak darah menjadi petunjuk pengungkapan kasus tersebut.

"Ketika kepolisian melakukan olah TKP, polisi menemukan ada bercak darah di sepanjang area lokasi kejadian dan menulusurinya," kata dia.

Sumbernya dari sebuah rumah tidak jauh dari lokasi kejadian. Ia mengatakan, dari sana polisi membawa kakak beradik. Sekarang masih dalam pemeriksaan penyidik unit PPA Polres Metro Bekasi Kota.

"Iya sudah ada yang ditangkap, masih didalami," kata Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari dikonfirmasi terpisah. [cob]

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Mayat Bayi
  3. Bekasi
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini