Gara-Gara Perempuan, WN Afghanistan di Kupang Ditusuk Pakai Kunci Motor

Senin, 29 November 2021 19:13 Reporter : Ananias Petrus
Gara-Gara Perempuan, WN Afghanistan di Kupang Ditusuk Pakai Kunci Motor kekerasan . ©2012 Merdeka.com

Merdeka.com - Abdul Waihid Arian Ibrahim (29), imigran gelap asal Afghanistan ditusuk menggunakan kunci sepeda motor oleh rekan senegaranya bernama Abas Hai (23). Akibatnya korban yang tinggal di Hotel Lavender, Kelurahan Liliba, Kecamatan Oebobo, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) mengalami sejumlah luka.

Pemicu penganiayaan ini karena pelaku cemburu dan menuding korban mengganggu teman perempuannya. Korban sudah melaporkan kasus ini ke Polres Kupang Kota. Kini kasusnya ditangani penyidik unit Pidum Satuan Reskrim.

Kasat Reskrim Polres Kupang Kota, Iptu Hasri Manasye Jaha mengatakan, korban mengalami luka robek pada mata kanan dan luka pada dada kiri.

"Pelaku marah dan tidak terima dengan sikap korban yang dinilai usil dan mengganggu teman wanita pelaku," kata Hasri, Senin (29/11).

Saat diperiksa penyidik, korban mengaku kalau pada Sabtu (27/11), sedang tidur siang. Tiba-tiba pelaku datang menghampiri korban, kemudian menganiaya dengan cara menikam mata dan dada.

Usai membuat laporan polisi, korban menjalani visum di rumah sakit Bhayangkara Titus Uly Kupang dan mendapat beberapa jahitan di lukanya. Korban telah juga diperiksa penyidik.

Polisi yang menangani kasus ini juga akan memeriksa saksi-saksi dan pelaku. Polisi menjerat pelaku dengan pasal 351 ayat (1) KUHPidana. [cob]

Baca juga:
Dipicu Kopi Tumpah, Siswa SMA di Bandung Tewas Dikeroyok Tiga Pemuda
Cerita AKBP Dermawan: Amankan Aksi Secara Persuasif Malah Dianiaya
Universitas Jember Bakal Bentuk Satgas Penanggulangan Kasus Kekerasan
Polisi Ringkus Tiga Pelaku Pengeroyokan Pelajar SMK di Rangkasbitung hingga Tewas
Pembunuhan Anak Kandung oleh Pasutri Diawali Tendangan pada Alat Vital

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Penganiayaan
  3. Kupang
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini