KAPANLAGI NETWORK
MORE
  • FIND US ON

FPI siapkan 500 orang kawal pemakaman Uje

Jumat, 26 April 2013 11:45 Reporter : Muhammad Mirza Harera
Jenazah Ustaz Jeffry dibawa ke Istiqlal. ©2013 Merdeka.com/imam buhori

Merdeka.com - Ribuan orang dari berbagai kalangan mengawal jenazah Ustad Jeffry Al Buchori menuju masjid Istiqlal untuk di salatkan. Tidak ketinggalan salah satu organisasi masyarakat (ormas) dari Front Pembela Islam (FPI) juga mengawal prosesi tersebut.

Laskar dari FPI itu terlihat mengenakan baju koko berwarna putih terlihat mengawal perjalanan jenazah sang Ustad dari mobil ambulance sampai ke dalam masjid Istiqlal.

Habib Hafiz, salah satu anggota FPI mengatakan, pihaknya telah mengawal jenazah Ustad Jefry sejak dari kediaman pribadi sang Ustad di Perumahan Bukit Mas, Jl. Narmada 3 blok I, No.11, Rempoa Bintaro.

"Sejak ada kabar Ustad Uje wafat, kita (FPI) langsung meluncur ke rumah Ustad Uje. Ustad Uje bukan hanya milik FPI saja, tapi milik semua umat muslim," kata Habib Hafiz ketika ditemui di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, Kamis (26/4).

Habib Hafiz mengaku telah mengerahkan 500 anggota FPI untuk mengawal pemakaman Ustad yang wafat pada Jumat pagi tadi."Lihat saja nanti masa kami dari FPI berapa jumlahnya, kami bisa perkirakan sekitar 500 orang. Kita akan terus ikuti sampai pemakaman Ustad." [mtf]

Topik berita Terkait:
  1. Ustaz Jeffry Meninggal

Rekomendasi Pilihan

Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.