Foto penyiram air keras mahasiswi Binus disebar di Twitter

Rabu, 9 Oktober 2013 11:54 Reporter : Al Amin
Riki Halim Levin. ©2013 Merdeka.com

Merdeka.com - Hingga hari keenam pascapenyiraman air keras ke tubuh LD (19), mahasiswi Universitas Bina Nusantara yang dilakukan oleh mantan pacarnya, Riki Halim Levin (23), polisi masih belum bisa menangkap pria tersebut. Agar cepat tertangkap, pihak keluarga korban ikut membantu polisi.

Cara yang dilakukan pihak keluarga adalah dengan mempublikasikan informasi tersangka di media sosial. "Ada itu keluarga saya sama teman yang meng-upload foto dia di Twitter sama Facebook," ujar salah seorang kakak korban, Fuad Hamdani saat dihubungi, Rabu (9/10).

Dalam sebuah postingan di Facebook, diposting foto serta informasi tersangka, mulai dari nama lengkap, tempat tanggal lahir, nama orangtua, universitas, hingga tempat tinggal tersangka. "Semoga saja si Riki ini bisa cepat ketangkap," harap kakak nomor dua korban.

Korban disiram oleh tersangka dengan air keras di tempat kosnya di Jalan U No 7B, RT 9 RW 15, Palmerah, Jakarta Barat. Korban disiram pada Kamis (3/10) pukul 09.45 WIB. Akibat penyiraman tersebut, korban mengalami luka di sekujur tubuh dan saat ini menjalani perawatan di Rumah Sakit Royal Taruma, Jakarta Barat.

"Korban mengalami luka di bagian wajah, dada sebelah kanan, kedua tangan, paha kanan, tungkai kaki kanan," kata Kapolsek Metro Palmerah Kompol Slamet di Mapolsektro, Senin (7/10) l [has]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini