Foto orang menikung bukan polisi, melainkan anak klub motor

Jumat, 7 Agustus 2015 13:59 Reporter : Al Amin
Foto orang menikung bukan polisi, melainkan anak klub motor "Polisi" nikung. ©istimewa

Merdeka.com - Sebuah foto pria yang mengenakan rompi yang sekilas serupa dengan seragam polisi menjadi viral dan menghebohkan media sosial. Pasalnya, saat melaju kencang motornya, pria ini melakukan cornering atau melewati tikungan dengan kecepatan tinggi di kawasan Tanjungsari, Sumedang, Jawa Barat.

Setelah ramai dibicarakan, seorang pemilik akun Facebook Dikky IconMaticshop mengaku jika pria tersebut adalah dirinya. Lewat sebuah forum otomotif, Dikky mengatakan jika rompi yang dikenakannya itu bukan seragam polisi, melainkan rompi tukang parkir.

"Saya bukan polisi Bang Oka, itu cuma rompi biasa yang suka dipake-pake tukang parkir. Saya hanya anak klub saja," tulis Dikky seperti dikutip merdeka.com, Jumat (7/8).

Sebelumnya, aksi Dikky dengan sepeda motor Kawasaki Ninja 150RR miliknya sempat menghebohkan publik, khususnya di media sosial. Awalnya banyak yang mengira jika Dikky adalah seorang polisi.

"Iya saya juga udah lihat banyak kali yang nge-post disangka polisi," tulis Dikky menjawab pertanyaan di forum. [amn]

Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini