Foto Bugil Tersebar di Medsos Dilihat Anak, Janda Polisikan Bekas Pacar

Selasa, 19 Mei 2020 15:41 Reporter : Irwanto
Foto Bugil Tersebar di Medsos Dilihat Anak, Janda Polisikan Bekas Pacar Foto bugil beredar IRT lapor polisi. ©2020 Merdeka.com/Irwanto

Merdeka.com - Kesal foto bugilnya tersebar di media sosial, seorang ibu rumah tangga (IRT) di Palembang berinisial NY (39) melapor ke polisi. Janda tersebut menduga pelaku tak lain adalah mantan kekasihnya, AR (35).

NY mengaku baru mengetahui foto bugilnya beredar dari anaknya yang melihat media sosial tadi pagi. Dia merasa nama baiknya dicemarkan oleh terlapor.

"Saya malu, apalagi yang pertama lihat anak saya di Facebook," ungkap pelapor NY saat melapor ke SPKT Polrestabes Palembang, Selasa (19/5).

Pelapor menyebut mantan pacarnya menyebar foto bugil itu diduga karena tak terima karena diputuskan. Sebelumnya, mereka menjalin hubungan selama dua tahun dan berakhir beberapa waktu lalu.

"Saya minta dia ditangkap, saya malu dibuatnya," ujarnya.

1 dari 1 halaman

Polisi Menyelidiki

Kepala SPKT Polrestabes Palembang AKP Heri mengatakan, kasus ini diselidiki unit Perlindungan Perempuan dan Anak Satreskrim dengan mengumpulkan barang bukti dan keterangan saksi. Laporan dimasukkan dalam kasus tindak pidana pencemaran nama baik dan menyebarkan pornografi di media sosial yang melanggar Undang-undang ITE.

"Sudah dilimpahkan ke penyidik untuk diproses, saksi-saksi akan dipanggil secepatnya, setelah itu terlapor," pungkasnya. [eko]

Baca juga:
Foto Panas Diduga Kades di NTT dan Sekretaris Tersebar, Warga Datangi Polisi
Kesal Minta Pulsa Tak Diberi, Pemuda Ini Sebar Video dan Telanjang Mantan Pacar
Siswi SMP di Buleleng Berfoto Bugil Diduga Tergiur Uang Rp500 Ribu
Dijanjikan Pekerjaan, Wanita di Palembang Rela Kirim Foto Bugil
Tak Terima Diputusin, Tukang Martabak Sebar Foto Bugil Mantan ke Medsos
Sakit Hati, Pria di Cilacap Sebar Foto Syur Pacar ke Medsos

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini