Final sepakbola PON gratis, panitia sediakan 35 ribu tiket

Rabu, 28 September 2016 10:33 Reporter : Andrian Salam Wiyono
Final sepakbola PON gratis, panitia sediakan 35 ribu tiket Pembukaan PON 2016. ©2016 merdeka.com/andrian salam wiyono

Merdeka.com - PB PON XIX/2016 memastikan tiket laga final antara tim Jawa Barat dan Sulawesi Selatan, gratis. Panitia pelaksana pun menyediakan 35 ribu dalam laga puncak tersebut.

Final cabang olahraga antara Jabar dan Sulsel akan dihelat di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (28/9) petang ini. "Ini keputusannya sudah pasti gratis," kata Ketua Harian PB PON Iwa Karniwa di Bandung.

Mekanisme untuk pendukung sendiri yakni saat datang ke Stadion Si Jalak Harupat tetap mendatangi tiket boks. Untuk suporter Jabar, mayoritas tribun stadion tersedia. Adapun untuk suporter Sulsel akan disediakan di tribun dekat pemain.

Menurut dia, jika kapasitas tribun tidak mencukupi, panpel juga menyediakan layar lebar untuk disaksikan di luar stadion. Jika tidak menampung penonton juga bisa menyaksikan di rumah masing-masing karena pertandingan akan ditayangkan langsung televisi swasta.

Dia mengatakan, dari segi keamanan kepolisian juga sudah bersiaga. Keamanan juga akan dilapisi oleh bidang keamanan PON. [eko]

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini