Fanpage kecam Danang pembantai kucing muncul di Facebook

Sabtu, 1 Maret 2014 18:03 Reporter : Hery H Winarno
Kecaman untuk Danang di Facebook. ©2014 Merdeka.com

Merdeka.com - Jejaring sosial langsung dibikin heboh dengan gambar dan komentar Danang Sutowijoyo. Danang di akun Facebook dan twitternya mengunggah foto kucing yang dia tembak mati.

Kecaman muncul lantaran Danang seolah bangga telah membantai kucing-kucing tersebut. Hal itulah yang kemudian membuat pecinta hewan membuat fanpage kecaman untuk Danang.

Fanpage di Facebook tersebut bernama 'Kecam Danang Sutowijoyo Sang Pembantai Kucing'. Meski baru dibuat, Fanpage itu langsung banyak diminati banyak orang. Hingga pukul 17.55 WIB, 274 orang sudah menyukai halaman tersebut.

Mereka yang masuk fanpage tersebut mengutuk tindakan Danang. "psikopat atau apalah,
semua pasti dapat balasannya. alo dia nembak kucing peliharaan anda apa yg anda lakukan?" tulis seseorang dalam fanpage tersebut.

"Tujuannya simple agar seluruh masyarakat Indonesia khususnya dan masyarakat dunia mengetahui aksi bejat ini, karna ini merupakan contoh yg sangat tidak baik. Bayangkan beliau melakukan itu lantaran pamer senjata dan merasa puas telah membunuh kucing beberapa ekor," tulis Admin fanpage tersebut kepada merdeka.com, Sabtu (1/3).

Si admin berharap dengan adanya fanpage ini kasus pembantaian kucing ini menjadi diketahui oleh pemerintah untuk kemudian ditindak pelakunya.

"Saya berharap agar kejadian ini bisa diperhatikan pemerintah dan dapat ditindak tegas seperti di negara luar. Karna ini adalah salah satu contoh kecil dari kejadian pembunuhan hewan. Masih banyak lain kasus yg lain seperti pembantaian hiu, dll. Saya berharap agar bisa ada undang-undang dan hukum untuk melindungi hewan-hewan yang tak berdaya, tidak ada maksud yg lain," tulisnya. [hhw]

Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.