Fakta-fakta tragis pedangdut Irma Bule tewas dipatuk kobra

Selasa, 5 April 2016 09:45 Reporter : Didi Syafirdi
Fakta-fakta tragis pedangdut Irma Bule tewas dipatuk kobra irma bule. ©2016 Merdeka.com

Merdeka.com - Nasib nahas menimpa pedangdut Irma Bule saat menghibur para tamu hajatan dengan suara dan tarian ularnya. Setelah satu lagu, petaka menimpa biduan wanita itu. King cobra balik arah lalu mematuk pahanya.

Irma mentas di Dusun Selang Hajat, Desa Lemahabang, Kecamatan Lemah Abang, Karawang, Jawa Barat, pada Minggu (3/4) malam. Salah seorang saksi Ferlando kebetulan menyaksikan langsung aksi Irma.

Setelah kejadian itu, kata Ferlando, pawang ular mau mengobati Irma, namun ditolak. Ibu beranak satu itu berusaha meyakinkan jika kondisinya baik-baik saja. Namun 45 menit kemudian Irma ambruk.

"Dia muntah-muntah, kejang-kejang, badan kaku," ungkapnya. Irma sempat dilarikan ke Rumah Sakit Intan Barokah, namun nyawanya tak tertolong.

Ferlando mengungkapkan honor yang diterima ibu beranak satu itu sekali manggung tidak terlalu besar. Menurutnya, Irma juga sengaja membawa king kobra agar beda dengan yang lain.

Dengan honor segitu, lanjut Ferlando, Irma akan menghibur hingga acara selesai tengah malam. Menurutnya, Irma begitu percaya diri beraksi dengan king kobra karena dirasa aman ada pawangnya.

"Umumnya kalau nyanyi Rp 250 ribu, tapi Irma kan ambil dua job, untuk yang tari ular Rp 500 ribu," ujar Ferlando kepada merdeka.com, Senin (4/4).

Kasat Reskrim Polres Karawang Akp Doni Satriya Wicaksono mengaku sudah menerima informasi tersebut. Pihaknya masih mengumpulkan informasi dari sejumlah saksi.

"Sementara keterangan saksi memang korban penyanyi dangdut. Tetapi apakah ular dia bawa sendiri ke panggung kita masih selidiki," kata Doni kepada merdeka.com, Senin (4/4).

Untuk memastikan penyebab kematian Irma, kata Doni, jenazah akan diotopsi di Rumah Sakit Daerah Karawang. "Kita otopsi hari ini," ujar Doni. [did]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini