Fakta Anggiat Pasaribu: Istri Perwira TNI Pangkat Letnan & Sepupu Brigjen Zamroni

Rabu, 24 November 2021 17:50 Reporter : Kirom
Fakta Anggiat Pasaribu: Istri Perwira TNI Pangkat Letnan & Sepupu Brigjen Zamroni Anggiat Pasaribu. Istimewa

Merdeka.com - Anggiat Pasaribu, perempuan yang terlibat cekcok dengan Anggota Komisi III DPR Arteria Dahlan diketahui adalah istri seorang perwira TNI. Dia dipastikan juga bukan istri dari Brigjen Zamroni.

Kuasa Hukum Anggiat Clanse Pakpahan menjelaskan, Anggiat adalah mantan pengacara, yang sempat bekerja di kantornya setelah menamatkan pendidikan Starata I Hukum.

"Di kantor saya sebagai kerabat, kebetulan saja setelah dia selesai sarjana hukum, ikut saya beberapa tahun kerja sebagai advokat saya," kata Clanse Pakpahan di Mapolresta Bandara Soekarno-Hatta, Rabu (24/11).

Selanjutnya, setelah menikah dengan perwira TNI berpangkat Letnan (saat ini) Anggiat tidak lagi bekerja sebagai pengacara.

"Namun setelah dapat suami, dia ikut suaminya. (Letnan Bayu) benar. (Brigjen Zamroni) enggak ada. Dia sepupu," kata Clanse.

Dia juga memastikan, kalau Brigjen Zamroni ada bersama Anggiat Pasaribu, saat tiba di Bandara Soekarno-Hatta, bahkan perwira berpangkat Brigadir Jendral itu, juga berusaha melerai keributan antara Anggiat dan Ibu Arteria Dahlan.

"Ada (Zamroni)," katanya.

Apakah Zamroni berusaha melerai ?

"Ada dia begini (menahan dengan tangan), seperti di video," kata Clanse.

Sebelumnya, Anggota Komisi III DPR Arteria Dahlan bersama ibunya terlibat adu mulut dengan seorang wanita. Wanita itu mengaku anak jenderal bintang tiga. Terlihat wanita itu memaki ibu Arteria. Tak kalah mengejutkannya lagi, wanita itu pulang dijemput mobil berpelat TNI Angkatan Darat.

[rhm]

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini