Fahri Hamzah anggap isu dukun di MK hanya fitnah

Sabtu, 26 Juli 2014 10:44 Reporter : Muhammad Hasits
Fahri Hamzah anggap isu dukun di MK hanya fitnah Fahri Hamzah. ©2014 Merdeka.com

Merdeka.com - Tim sukses Prabowo - Hatta, Fahri Hamzah membantah kubunya menggunakan jasa dukun untuk memenangkan gugatan rekapitulasi suara Pilpres 2014 di Mahkamah Konstitusi (MK). Menurut Fahri, dua orang yang sedang ritual di Gedung MK itu tidak ada kaitannya dengan kubu Prabowo-Hatta.

"Katanya ada dukun....trus dinisbatkan ke kami....teganya," kata Fahri dalam akun Twitternya, @Fahrihamzah, Jumat (25/7).

Sebelumnya, dua orang sedang melakukan ritual layaknya dukun jelang kedatangan pasangan capres dan cawapres Prabowo Subianto-Hatta Rajasa ke Gedung Mahkamah Konstitusi (MK). Dua orang itu melakukan ritual di bawah pilar MK.

Memakai pakaian serba hitam, mereka membawa patung yang kemudian diletakkan menghadap ruang sidang utama gedung MK. Selain itu, banyak pula pernak-pernik ritual yang terbungkus.

Untuk tujuannya memang belum bisa dipastikan. Pria berambut panjang itu hanya berdiam diri di bawah pilar. Selain itu, di sampingnya terdapat seorang perempuan dengan tutup kepala kain dalam posisi duduk dan lakukan gerakkan layaknya sedang beritual.

Dalam gerakan ritualnya, perempuan itu kadang mengangkat tangan ke atas lalu meletakkan ke dadanya. Mulutnya pun komat-kamit layaknya membaca mantra.

Sayangnya, tidak ada komentar dari kedua orang tersebut. Bahkan seseorang melarang beberapa awak media mendekat ketika keduanya melakukan prosesi itu. Tak khayal, dua orang itu sempat jadi perhatian di gedung MK. [has]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini