Fadli Zon rela jadi juru poto selfie Manny Pacquiao dengan wartawan

Jumat, 10 Juli 2015 17:01 Reporter : Rizky Andwika
Fadli Zon rela jadi juru poto selfie Manny Pacquiao dengan wartawan Fadli Zon jadi fotographer. ©2015 Merdeka.com

Merdeka.com - Pertemuan antara petinju asal Filipina, Manny 'Pacman' Pacquiao dengan Ketua DPR Setya Novanto membuat heboh seisi Gedung DPR hari ini. Pertemuan yang sekiranya membahas penundaan eksekusi Mary Jane Veloso itu menjadi ajang bagi pimpinan DPR, wartawan maupun para staf yang bekerja di parlemen untuk selfie bermasa 'Pacman'.

Setelah mengobrol sejenak dengan Setya Novanto dan Fadli Zon, para wartawan dan staf DPR meminta izin untuk langsung selfie dengan petinju peraih gelar juara enam kelas berbeda itu. Namun, Fadli Zon melarang keinginan para wartawan dan staf DPR itu.

"Gue dululah (Selfie)," kata Fadli Zon diiringi tawa.

Dengan sigap, Politikus Gerindra itu langsung mengeluarkan smartphone di kantong celananya. Setelah melihat Fadli Zon berhasil selfie dengan Pacquaio, sejumlah wartawan pun langsung iri melihatnya dengan berteriak meminta giliran selfie.

"Please Mr Pacquaio selfie with us," teriak sejumlah wartawan.

Mendengar keinginan menggebu-gebu dari wartawan itu, Pacquaio langsung datang ke tengah kerumunan para pemburu berita. Dengan spontan, seorang fotografer media nasional memberikan kameranya ke Fadli Zon untuk mengambil foto Pacquaio dengan para wartawan.

Fadli Zon pun tampak senang hati yang untuk kali ini menjadi 'pesuruh' awak media.

Dalam pertemuan ini, Fadli Zon turut memberikan kenang-kenangan ke 'Pacman' berupa cincin akik Batu lumut suliki merah dan juga sebuah keris. Sementara, Pacquaio memberikan poster gambar dirinya yang dilengkapi goresan tandatangannya. [eko]

Topik berita Terkait:
  1. Manny Pacquiao
  2. DPR
  3. Fadli Zon
  4. Jakarta
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini