Fadli Zon minta Indra J Piliang di rehabilitasi

Kamis, 14 September 2017 13:05 Reporter : Raynaldo Ghiffari Lubabah
Fadli Zon minta Indra J Piliang di rehabilitasi Indra J Piliang ditangkap polisi karena pakai sabu. ©2017 Merdeka.com

Merdeka.com - Wakil Ketua DPR Fadli Zon prihatin dengan tertangkapnya kolega sekaligus politikus Partai Golkar Indra J Piliang terkait kasus narkoba. Fadli berharap Indra bisa direhabilitasi jika terbukti positif mengonsumsi narkoba.

"Mudah-mudahan ini kekeliruan, kekhilafan dan kalau benar perlu direhabilitasi," kata Fadli di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (14/9).

Fadli mengaku mengenal Indra saat sama-sama kuliah di Universitas Indonesia. Indra dikenal sebagai orang yang cerdas.

"Sebagai kolega kawan meskipun beda partai tapi kami sama sama di UI dulu, satu angkatan satu kampus satu fakultas yang saya tahu dia adalah orang yang cerdas," tutupnya.

Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, menangkap politikus Partai Golkar, Indra J Piliang terkait kasus narkoba. Indra ditangkap di Room Opal Diamond karaoke Taman Sari, Jakarta Barat, Rabu (13/9) kemarin.

Selain Indra J Piliang, polisi juga menangkap dua rekan Indra yakni RF dan MIJ di tempat yang sama. Ketiganya juga sudah diperiksa secara intensif oleh pihak kepolisian. Tidak hanya itu mereka juga sudah menjalani tes urine.

"Iya sudah (tes urine)," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Argo Yuwono saat dikonfirmasi, Kamis (14/9).

Argo memaparkan dari hasil tes tersebut mereka positif menggunakan sabu. Sampai saat ini, pihaknya masih memeriksa ketiganya. [fik]

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini