Fadli Zon Datangi RS Polri Kramat Jati, Beri Dukungan Keluarga Laskar FPI Tewas

Selasa, 8 Desember 2020 19:32 Reporter : Henny Rachma Sari
Fadli Zon Datangi RS Polri Kramat Jati, Beri Dukungan Keluarga Laskar FPI Tewas Fadli Zon datangi RS Polri. ©2020 Merdeka.com

Merdeka.com - Politikus Partai Gerindra Fadli Zon mendatangi Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, Selasa (8/12) sore. Ia mendampingi keluarga anggota laskar FPI (Front Pembela Islam) yang tewas ditembak di Jalan Tol Cikampek.

Fadli tiba di RS Polri bersama rekan dari Komisi III DPR RI beserta kuasa hukum Front Pembela Islam (FPI) sekitar pukul 17.50 Wib. Dalam pernyataan Fadli kepada wartawan, kedatangannya ke RS Polri untuk memberikan dukungan serta menguatkan keluarga almarhum.

"Sampai jam 18.00 Wib, tidak boleh ada satupun keluarga boleh melihat jenazah dari putra-putra mereka," katanya.

Fadli mengatakan seluruh keluarga tidak mengizinkan kegiatan autopsi. Keluarga menginginkan jenazah bisa segera dibawa pulang untuk disalatkan serta dimakamkan.

"Jenazah akan dibawa dulu ke Petamburan sebelum dimakamkan di Mega Mendung, Bogor," kata Fadli.

Sementara itu. hingga pukul 18.55 Wib sebanyak tiga unit mobil ambulans telah terparkir di depan ruang Forensik RS Polri Kramat Jati.

Rencananya jenazah segera dikembalikan kepada keluarga masing-masing untuk dikuburkan.

Sejumlah keluarga dari pengawal Rizieq Syihab yang tewas ditembak polisi juga tampak di sejumlah sudut ruang Forensik RS Polri. Seperti diberitakan Antara. [rhm]

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini