Ervani & suami enam kali coba temui pelapor untuk minta maaf

Jumat, 31 Oktober 2014 13:06 Reporter : Kresna
Ervani & suami enam kali coba temui pelapor untuk minta maaf Facebook. © Ideasevolved.com

Merdeka.com - Ervani, ibu rumah tangga di Yogyakarta yang dilaporkan ke polisi karena memposting curhatnya di Facebook bersama suaminya, Alfa Janto mengaku sudah enam kali mencoba menemui Dias Sarastuti alias Ayas yang melaporkan Ervani untuk meminta maaf.

Sayangnya, usaha tersebut gagal karena Ayas sulit untuk ditemui baik di kantor atau pun di rumahnya.

Menurut Alfa, sejak mendapat panggilan pertama dari polisi dan Ervani ditetapkan sebagai tersangka, dia dan istrinya lantas berusaha menemui pelapor.

"Saya sudah enam kali berusaha menemui untuk minta maaf, tapi sepertinya Ayas tidak mau bertemu kami," kata Alfa di kantor LBH Yogya, Jumat (31/10).

Setelah usahanya gagal, Alfa pun mengaku pasrah dan meminta bantuan LBH Yogya supaya kasus yang menimpa istrinya bisa dihentikan.

"Istri saya mungkin ketika menulis status dalam keadaan tertekan secara mental dan ekonomi karena kami juga kekurangan, jadi bukan kerena sengaja ingin menjelekkan, hanya luapan emosi sesaat," ujar Alfa.

Alfa berharap, kasus ini bisa diselesaikan secara kekeluargaan tidak melalui jalur hukum karena postingan Facebook istrinya hanya emosi sesaat. "Saya berharap ini bisa selesai, istri saya bisa bebas," tambahnya.

Ervani sendiri dilaporkan oleh Ayas pada tanggal 9 Juni 2014 ke Polda DIY dengan tuduhan pelanggaran undang-undang ITE pasal 27 ayat 3 dan pasal 45, serta UU KUHP pasal 310 dan pasal 311. Saat ini Ervani ditahan di rutan Wirogunan, Yogyakarta. [hhw]

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini