Erick Thohir & Ketum PAN Nilai Penerbangan Internasional Buat Ekonomi Bali Bangkit

Selasa, 5 Oktober 2021 16:36 Reporter : Moh. Kadafi
Erick Thohir & Ketum PAN Nilai Penerbangan Internasional Buat Ekonomi Bali Bangkit Erick Thohir dan Zulkifli Hasan. ©2021 Merdeka.com

Merdeka.com - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir memberikan tanggapan pembukaan penerbangan Bandara I Gusti Ngurah Rai, Bali, untuk internasional pada tanggal 14 Oktober 2021 mendatang. Dia mengaku sudah bertemu dengan Gubernur Bali Wayan Koster terkait hal tersebut.

"Bapak Gubernur mengharapkan ada dukungan penuh dari Kementerian BUMN. Saya rasa pasti dukung. Karena, memang sudah saatnya juga ekonomi Bali kembali. Dan kita akan menyiapkan bagaimana pelayanan di airport dan tentu penerbangan. Nah ini yang tadi kita lakukan," kata Erick saat usai menjadi pembicara di Workshop Nasional DPP Partai PAN, di Nusa Dua, Kabupaten Badung, Bali, Selasa (5/10).

Erick meminta masyarakat Bali untuk taat pada protokol kesehatan agar ekonomi Bali kembali bangkit dan wisatawan asing datang ke Pulau Dewata.

"Tapi, tetap saya minta masyarakat Bali tetap waspada, tetap harus divaksinasi, memakai masker itu harus menjadi keharusan. Supaya tadi ekonomi Bali bisa pulih," ujarnya.

Sementara, Ketum PAN Zulkifli Hasan yang juga Wakil Ketua MPR mendukung dibukanya penerbangan internasional di Pulau Bali. PAN juga berupaya membantu perekonomian Bali dengan menyelenggarakan kegiatan Partaidi Pulau Dewata.

"Iya kita bikin di sini mendukung agar pariwisata Bali cepat bangkit. Maka kita mengadakan di sini sudah dua tiga kali," ujar Zulkifli. [ray]

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini