Empat hari diperiksa BNN, Bupati Ovi sehat dan doyan makan

Kamis, 17 Maret 2016 12:52 Reporter : Ronauli Manondangi Margareth
Empat hari diperiksa BNN, Bupati Ovi sehat dan doyan makan Bupati Ogan Ilir Ahmad Wazir Noviadi. ©2016 merdeka.com/arie basuki

Merdeka.com - Sudah empat hari Bupati Ogan Ilir Ahmad Wazir Noviadi atau akrab disapa Ovi menjalani pemeriksaan intensif di badan Narkotika Nasional (BNN). Kondisinya tidak mengalami penurunan.

"Dia keadaanya sehat. Dia juga mau makan. Sekarang dia masih di dalam ruangan pemeriksaan," ujar Kepala Bagian Humas BNN Kombes Slamet Pribadi, Kamis (17/3).

BNN belum dapat memutuskan status Ovi. Masih ada waktu beberapa hari. "Kita masih ada waktu 3x24 jam. Jadi belum bisa dipastikan status dia. Nanti akan diumumkan setelah hari Sabtu," ucapnya.

Meskipun BNN belum menetapkan status Ovi, Slamet Pribadi menegaskan hasil pemeriksaan laboratorium berupa urine, darah dan rambut, membuktikan Ovi positif menggunakan sabu. "Tes urine, darah dan rambut sudah positif. Tinggal kita menunggu hasil penilaian wawancara (assessment)saja," kata dia.

Kini, dia pun menjadi bahan cibiran tetangganya. Para tetangga menilai Ovi adalah pribadi menjaga jarak dengan warga. Sebelum jadi bupati, Ovi tidak pernah menampakkan batang hidung mengikuti kegiatan muda-mudi di kampungnya, atau sekedar hadir dalam hajatan di sekitar rumahnya. Hal itu dianggap berbanding terbalik dengan sikap ayahnya, Mawardi Yahya.

Alhasil, penangkapan Ovi oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) di rumahnya di Jalan Musyawarah III, Kelurahan Karang Jaya, Kecamatan Gandus, Palembang, Minggu (13/3) malam, tak luput dari sindiran warga.

"Syukurin, orang kaya, belagu, sombong. Rasain, baru kena batunya," ungkap salah seorang tetangga Ovi. [noe]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini