Eks Ketum FPI Bebas Penjara: Jangan Putus Doa Masih Ada Habib Rizieq Ditahan

Rabu, 6 Oktober 2021 12:01 Reporter : Merdeka
Eks Ketum FPI Bebas Penjara: Jangan Putus Doa Masih Ada Habib Rizieq Ditahan Sidang Pledoi Rizieq Syihab di Pengadilan Negeri Jakarta Timur. ©2021 Istimewa

Merdeka.com - Mantan Ketua Umum (Ketum) Front Pembela Islam (FPI) Ahmad Shabri Lubis telah selesai menjalani masa tahanan dan bebas dari penjara. Meski begitu, dia meminta publik tidak lupa untuk mendoakan Rizieq Shihab yang masih mendekam di balik jeruji besi.

"Jangan putuskan doa anda, di sini masih ada habib Rizieq masih ditahan dan habib Hanif Alatas juga masih ditahan. Kita doakan semoga bisa menyusul kita di luar," tutur Shabri di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Rabu (6/10).

Shabri mengucapkan terima kasih kepada Karutan Bareskrim Polri dan Kabag Tahti Rorenmin Bareskrim Polri yang memberikan kemudahan dalam beribadah dan mengelola pendidikan keagamaan di Rutan.

"Yang Alhamdulillah sejak pertama kali kami masuk di rutan ini Alhamdulillah kami dapat kemudahan, kami boleh mengajar di masjid, rutin setiap hari kami mengajar. Kegiatan ibadah juga diberi kemudahan dengan mudah. Kemudian juga kegiatan-kegiatan positif lainnya bersama tahanan lain," kata Shabri.

Selain dirinya, empat tahanan kasus kerumunan Petamburan yang juga bebas adalah Haris Ubaidillah, Ali Alwi Alatas Bin Alwi Alatas, Idrus Alias Habib Idrus Al-Habsyi, dan Maman Suryadi.

Reporter: Nanda Perdana Putra

Sumber: Liputan6.com [eko]

Baca juga:
Resmi Bebas dari Penjara, Ahmad Shabri Lubis Langsung ke Pesantren
Kasus Unlawful Killing, Polisi Penembak Laskar FPI Segera Disidang di PN Jaksel
Komnas HAM Sebut 12 Kasus Pelanggaran HAM Berat Masih Mentok, Termasuk Kasus FPI
Front Persaudaraan Islam Sulsel Gelar Deklarasi, Klaim Berbeda dengan FPI

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini