Eks Bupati Ogan Ilir pemadat direhab di RS Jiwa Palembang

Selasa, 9 Agustus 2016 18:02 Reporter : Irwanto
Eks Bupati Ogan Ilir pemadat direhab di RS Jiwa Palembang Eks Bupati Ogan Ilir (baju merah) direhab di RS Jiwa Palembang. ©2016 merdeka.com/irwanto

Merdeka.com - Setelah menjalani pemeriksaan di kantor Kejaksaan Negeri Palembang, eks Bupati Ogan Ilir, Ahmad Wazir Noviadi alias Ovi, langsung digiring ke Rumah Sakit Ernaldi Bahar Palembang. Di rumah sakit jiwa itu, Ovi bakal menjalani rehabilitasi.

Koordinator Jampidum Kejaksaan Agung, Jaja Subagja mengungkapkan, rehabilitasi merupakan kelanjutan program dijalankan badan Narkotika Nasional (BNN) terhadap Ovi, sejak ditangkap beberapa bulan lalu.

"Karena tersangka masih dalam direhab, maka kami atas rekomendasi BNN mengirim tersangka ke rumah sakit untuk direhab," kata Jaja di Palembang, Selasa (9/8).

Kepala Kejari Palembang, Rustam Gaus menambahkan, rehabilitasi dilakukan karena tersangka tidak pernah ditahan sejak ditangkap. Selama ini, Ovi menjalani rehabilitasi di Lido, Jawa Barat.

"Kita meneruskan saja dari rekomendasi BNN," ujar Rustam.

Hanya saja kata Rustam, mereka belum menentukan masa rehabilitasi terhadap Ovi. Hal itu bergantung dengan vonis hakim dalam persidangan mendatang.

"Belum tahu kapan (berakhirnya rehabilitasi), nanti tunggu keputusan hakim," tutup Rustam. [ary]

Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini