Dukung NH-Aziz, pengusaha Maros nilai program bantuan tanpa bunga bisa bantu UMKM

Selasa, 13 Maret 2018 15:59 Reporter : Kurniawan
Haji Raga bertemu NH. ©2018 Merdeka.com

Merdeka.com - Pengusaha ternama di Kabupaten Maros, Haji Raga, mengikrarkan dukungan sekaligus kesiapan untuk memenangkan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz). Bahkan, seluruh keluarga besarnya akan all-out menggalang dukungan untuk pasangan nasionalis-religius.

"Insha Allah, kita siap dan total dalam memenangkan Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar pada Pilgub Sulsel 2018," kata Haji Raga, di sela kampanye tatap muka dan dialogis yang dihadiri Nurdin di kediamannya, di Desa Lekopancing, Kecamatan Tanralili, Kabupaten Maros, Selasa (13/3).

Bukan tanpa alasan Haji Raga dan keluarga sepakat mendukung NH-Aziz. Di matanya, duet tokoh nasional itu merupakan paket paling ideal untuk memimpin Sulsel. Program pro-rakyat NH-Aziz juga diyakininya mampu memberikan angin segar bagi rakyat kecil, termasuk untuk pelaku usaha mikro, kecil dan menengah atau UMKM.

"Program bantuan modal tanpa bunga dan agunan itu sangat membantu pelaku UMKM untuk mempertahankan usahanya," puji Haji Raga.

Senada, Putri Haji Raga, Aisyah Nurliana, juga menyatakan dukungan untuk NH-Aziz. Ia menegaskan dukungannya bukan sebatas mengikuti ayahnya maupun struktur partai Hanura, di mana ia bergabung. Legislator termuda Maros itu mengaku kagum dengan ketokohan serta program NH-Aziz yang sangat pro-UMKM.

Melalui sederet program pro-rakyat tersebut, Aisyah percaya taraf kesejahteraan masyarakat Sulsel dapat lebih meningkat.

"Pemberdayaan kios-kios itu akan meningkatkan perekonomian rakyat yang selama ini kerap dikepung dengan swalayan. Regulasi NH-Aziz nantinya menjadi harapan bersama masyarakat kalangan ekonomi menengah ke bawah," pungkasnya. [hrs]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini