Dukung Kesetaraan, Menpora Dukung Penuh UBI Berkreasi

Kamis, 7 Februari 2019 16:06 Reporter : Bagus Suryadinata
Dukung Kesetaraan, Menpora Dukung Penuh UBI Berkreasi Menpora Imam Nahrawi. ©2018 Merdeka.com

Merdeka.com - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi sepertinya tidak memandang bulu ketidak samaan. Baginya seluruh umat manusia sama di muka bumi. Begitu halnya saat dirinya menerima organisasi Unik Berkarya Indonesia (UBI). Organisasi yang dimotori oleh Usnan Batubara atau Uco Baba ini memang baru saja diterima Menpora di ruang kerjanya.

Dalam pertemuan kali ini diketahui UBI memaparkan berbagai program UBI. Di mana UBI memiliki wacana untuk pertandingan persahabatan sepak bola antara orang mini Indonesia Vs Mini Malaysia yang berlangsung pada 12 Oktober mendatang di Pahang Malaysia.

Bak gayung bersambut, Imam dengan senang mendengar pemaparan yang disampaikan UBI. Bahkan Menpora siap menjadi sparing partner UBI untuk berlatih.

"Saya tidak bisa menunda ketika ada permintaan seperti ini, saya yakin Tuhan selalu memberikan keistimewaan tersendiri kepada siapapun. Tidak boleh termarjinalkan," ucap Imam.

"Untuk UBI terus kita dorong tidak boleh ada kebijakan apapun dan siapapun yang membedakan, tidak boleh ada aturan hanya karena ukuran tinggi badan terus dicoret dari pendaftaran PNS misalnya. Kita dukung, dan untuk kegiatan kepemudaan serta keolahragaan UBI kita libatkan," tambah ia.

Dalam kesempatan ini Usnan Batubara atau kerap disapa Ucok Baba menyambut senang. Sebab baginya kerap mendapat penolakan bila ingin bertemu dengan pemangku jabatan.

"Saya bangga kepada Bapak, saya terima kasih dan bahagia, karena dari sekian banyak permohonan audiensi, baru Pak Menpora yang langsung menerima dengan cepat dan dengan sambutan luar biasa, lainnya belum ada," timpal Ucok.

"Datang di bawah kami semua disambut luar biasa, sampai di atas masuk ruang VIP, dan ini baru pertama kami masuk ruang menteri, ternyata enak juga ya," ungkapnya dengan humor. [hhw]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini