Dukung Jokowi, artis Anwar Fuadi siap dipecat Demokrat

Minggu, 22 Juni 2014 14:57 Reporter : Irwanto
Dukung Jokowi, artis Anwar Fuadi siap dipecat Demokrat Anwar Fuady. ©2012 Merdeka.com

Merdeka.com - Politikus Partai Demokrat Anwar Fuadi mengaku siap dipecat partainya jika dukungannya terhadap pasangan Joko Widodo - Jusuf Kalla dalam pemilihan presiden (Pilpres) nanti, berseberangan dengan atasannya. Sebab dia sudah bosan menjadi politikus dan ingin kembali terjun ke dunia hiburan.

Anwar mengatakan sudah bosan terjun ke dunia politik. Apalagi, dia gagal terpilih menjadi anggota DPR RI dari daerah pemilihan Sumsel II pada pemilihan legislatif 9 April lalu sehingga tidak ambil pusing terhadap sanksi DPP Partai Demokrat karena pilihannya itu.

"Terserah, mau dipecat juga silakan. Yang penting saya dukung Jokowi. Itu risiko yang saya terima dari sikap saya," ungkap Anwar Fuadi di Palembang, Minggu (22/6).

Anwar mengatakan, dia akan kembali ke habitat awalnya, yakni sebagai artis. Sebab, sejak ia duduk di kursi parlemen, perfilman dan hiburan di Indonesia kehilangan aktor senior bernama Anwar Fuadi .

"Kasihan kan, film dan sinetron tidak menarik jika tidak ada saya. Mereka kehilangan aktor seperti saya. Jadi, saya kembali jadi artis saja," katanya. "Sekarang saya sudah mencoba syuting sinetron. Itu sebagai awal. Ya jelang saya pingin jadi artis lagi," ujarnya. [mtf]

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini