Duda Satu Anak Ditemukan Tewas Membusuk di Rumahnya

Senin, 27 Januari 2020 13:04 Reporter : Salviah Ika Padmasari
Duda Satu Anak Ditemukan Tewas Membusuk di Rumahnya Seorang warag di Makassar ditemukan tewas di rumahnya. ©2020 Merdeka.com/Salviah Ika Padmasari

Merdeka.com - Duda satu anak, Amirullah (43) ditemukan meninggal dunia di rumahnya di Jl Alauddin 4 No 10, Kecamatan Tamalate, Makassar, Senin (27/1) pukul 05.30 Wita. Kondisi tubuhnya sudah bengkak, wajah menghitam dan telah mengeluarkan aroma tak sedap.

Amirullah diduga telah meninggal dunia dua hari sebelum akhirnya ditemukan. Jasad Amirullah pertama kali ditemukan adik kandungnya, Aminullah yang sehari-hari bekerja sebagai Cleaning Service di sebuah kantor.

Aminullah yang ditemui di lokasi sesaat sebelum jenazah kakaknya dibawa ke RS Bhayangkara mengatakan sang kakak merupakan duda satu anak. Amirullah disebut ditinggal cerai oleh istrinya.

"Terakhir saya bersua kakak pada Jumat malam lalu bersama-sama ke rumah kerabat. Tadi pagi pukul 05.00 wita saya cek ke ruang tamu tempat kakak tidur untuk mengetahui apakah dia menginap di rumah atau tidak karena saya tidak pernah dengar suara tanda ada orang," kata Aminullah.

"Saya intip di jendela, ternyata ada orang padahal tidak didengar suara. Saya lihat kondisi tidak biasanya, dia seperti gemuk padahal dia orangnya kurus. Saya ambil ponsel untuk menerangi, ternyata dia sudah meninggal dunia," sambungnya.

Aminullah mengaku tak mengetahui riwayat penyakit sang kakak. Sebab, keduanya jarang bertukar cerita soal kondisi kesehatan masing-masing.

1 dari 1 halaman

Kapolsek Tamalate, Kompol Arifuddin Amiruddin mengatakan berdasarkan hasil koordinasi sementara dengan tim Dokpol Polda Sulsel bahwa tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada sekujur tubuh korban.

"Diperkirakan korban telah dua hari meninggal dunia. Jenazahnya dibawa ke RS Bhayangkara untuk pemeriksaan luar. Tadi juga tim Dokpol sempat membawa beberapa puntung rokok bekas yang ditemukan di sisi jenazah korban," kata Arifuddin.

Arifuddin belum bisa memastikan penyebab kematian Amirullah. Pihaknya masih menunggu hasil pemeriksaan RS Bhayangkara. [rnd]

Baca juga:
Penjelasan Dokter Forensik Terkait Balita Tanpa Kepala hingga Temuan Kulit Reptil
Diculik Sopir Angkot, Siswi SMA Rejang Lebong Ditemukan Tinggal Tengkorak
Polisi Tahan 2 Tersangka Kasus Balita Tanpa Kepala di Samarinda
Fakta Terbaru Kasus Balita Tewas Tanpa Kepala di Samarinda
Olahragawan Asal Rusia Meninggal Saat Latihan Pernapasan di Kolam Renang
Pengakuan 2 Tersangka Kasus Balita yang Ditemukan Tanpa Kepala di Samarinda

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Penemuan Mayat
  3. Makassar
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini