Drama-Drama yang Terjadi di Persidangan Vanessa Angel

Senin, 13 Mei 2019 06:20 Reporter : Fellyanda Suci Agiesta
Drama-Drama yang Terjadi di Persidangan Vanessa Angel Sidang Prostitusi Online Vanessa Angel. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Vanessa Angel sudah menjalani serangkaian persidangan dalam kasus dugaan prostitusi. Selama persidangan, Vanessa nampak tertekan. Dalam tahanan pun, kondisi Vanessa sempat depresi dan kondisinya drop. Tak hanya itu saja, Vanessa juga sering kesal saat menjalani sidang akhir-akhir ini.

Dalam kondisi tertekan, Vanessa tetap jalani sidang. Sempat terselip pula drama-drama saat persidangan. Berikut drama-drama dalam persidangan Vanessa Angel:

1 dari 4 halaman

Vanessa Marah pada Jaksa Pengawal Tahanan

Vanessa sempat memarahi seorang jaksa pengawal tahanan karena kaki Vanessa terpeleset saat berjalan dari ruang tahanan menuju ruang sidang Pengadilan Negeri Surabaya. Saat itu Vanessa akan memberikan kesaksiannya terhadap 3 muncikari, Senin (8/4).

Saat dibawa dari ruang tahanan menuju ruang sidang, Vanessa berombongan dengan 3 muncikarinya dan dikawal ketat sejumlah anggota Kepolisian dan jaksa pengawal tahanan.

Saat berjalan menuju ruang sidang itulah, Vanessa yang dikawal ketat, merasa terlalu didorong oleh jaksa pengawal tahanan. Sehingga, ia yang dalam keadaan tangan terborgol bersama dengan muncikari Nindy, nyaris jatuh terpeleset.

"Aduh, jangan didorong dong pak," ujar Vanessa.

Protes Vanessa ini pun hanya dijawab senyuman oleh sang jaksa pengawal tahanan.

2 dari 4 halaman

Tim Vanessa Gelar Sayembara Cari Rian Subroto

Hingga saat ini sosok Rian Subroto masih belum terlihat. Akhirnya, Vanessa Angel menggelar sayembara. Bagi yang bisa menemukan Rian Subroto, maka akan diberangkatkan umrah sebagai hadiahnya.

Ketua Tim Kuasa Hukum Vanessa Angel, Abdul Malik mengatakan, pihaknya tidak hanya menunggu keseriusan polisi maupun kejaksaan untuk dapat mendatangkan Rian di persidangan. Namun, semua pengacara dalam kasus prostitusi online ini sepakat ikut proaktif membantu mencari keberadaan Rian.

"Ya kita buat sayembara untuk kalangan umum. Kepada siapa saja yang dapat memberitahukan keberadaan Rian secara pasti, maka akan kita berikan hadiah umrah," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Vanessa Angel: Lebih Baik Bunuh Saja

Usai menjalani sidang di Pengadilan Negeri Surabaya dengan agenda mendengarkan keterangan jaksa atas jawaban eksepsinya, Vanessa Angel tiba-tiba mengeluh soal kondisinya saat ini. Seakan putus asa dengan nasib kini, Vanessa Angel mengatakan jika tak ada lagi yang bisa menolongnya, ia minta dibunuh saja.

Vanessa mengatakan, jika dirinya sudah merasa capek dibohongi dan ingin dibunuh saja. "Capek dibohongi, capek dizalimi, lebih baik bunuh saja," katanya lirih.

Sayangnya, ia tak menjelaskan sepenggal kalimat yang dilontarkannya itu. Ia hanya berulangkali mengatakan, jika dirinya sudah capek dengan kasus yang menderanya tersebut. "Kalau tidak ada yang bisa tolongin aku, bunuh aja aku nggak pa..pa," tambahnya.

4 dari 4 halaman

Pertemuan Hari Vanessa dengan Sang Ayah

Doddy Sudrajat, ayah dari Vanessa Angel akhirnya menjenguk anaknya. Suasana usai sidang menjadi sendu saat Doddy mencium kening Vanessa dan memeluknya. Vanessa langsung menangis tersedu dalam pelukan sang ayah.

Itu adalah pertemuan pertama Vanessa dengan sanga ayah sejak anaknya itu ditangkap dalam kasus prostitusi online. Suasana sempat menjadi haru saat keduanya berpelukan. [has]

Baca juga:
Ungkap Rian Subroto, Pengacara Vanessa Desak CCTV Polda Jatim Jadi Barang Bukti
Vanessa Angel Ungkap Sosok Rian Subroto, Ini Ciri-cirinya
Pihak Vanessa Angel dan Muncikari Tuding Banyak Kejanggalan atas Sosok Rian Subroto
Kunjungi Vanessa, Sang Ayah Bawa Kado Mukena
Sidang Lanjutan Vanessa Angel, Penyidik Periksa Rian Subroto Bersaksi

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini