Ditodong Pistol oleh Polisi Arogan, Keluarga Sen Lin Sepakat Memaafkan

Jumat, 6 September 2019 12:56 Reporter : Kirom
Ditodong Pistol oleh Polisi Arogan, Keluarga Sen Lin Sepakat Memaafkan Ilustrasi Polisi. ©2015 Merdeka.com

Merdeka.com - Keluarga Sen Lin, yang mendapat perlakuan tidak menyenangkan oleh Brigadir A, anggota SPKT Polres Metro Tangerang kota sepakat memaafkan dan menempuh jalur kekeluargaan

Sebelumnya diberitakan, Kapolres Metro Tangerang menemui Sen Lin, di kediamannya di Duta Asri Jatiuwung 3, Rt04/02 Gb 5 No.3 Kota Tangerang, pada Kamis (5/9/2019) malam kemarin.

Dalam kunjungan tersebut, Kapolrestro Tangerang, meminta maaf langsung kepada Sen Lin dan keluarga atas tindakan arogan anggotanya tersebut.

"Kami sudah sepakat untuk menempuh jalur kekeluargaan dan memilih untuk memaafkan sikap beliau. Kami juga sudah bertanya ke saudara kami, yang saat itu ditemui si polisi ini dan dia juga sepakat kalau masalah ini diselesaikan secara kekeluargaan saja," terang anggota keluarga Sen Lin Tommy, ditemui, Jumat (6/9).

Tommy menerangkan, kesepakatan menempuh jalur kekeluargaan dan saling memaafkan itu ditempuh karena adanya itikad baik dari Kepolisian.

"Kesepakatan ini kita ambil karena ada itikad baik juga dari kepolisian yang disampaikan Kapolres langsung untuk meminta maaf. Jadi masalah ini memang sudah selesai antara keluarga saya dan beliau. Tapi, untuk beliau dengan satuannya, mungkin berbeda lagi," katanya.

Dia memastikan pasca kejadian tersebut, keluarganya masih dalam kondisi yang baik, tanpa adanya ketakutan atau syok yang berlebihan.

Diketahui, sikap arogan Brigadir A terekam dalam kamera pengawas atau CCTV yang kemudian, tersebar disejumlah akun media sosial.

Video dengan durasi 1 menit 41 detik itu diunggah oleh akun instagram @keluhkesahojol.id yang kemudian Viral pada Rabu (4/9/2019) kemarin.

Keterangan dalam video itu, memperlihatkan dua orang pria saling berhadapan did alam sebuah garasi rumah.

Sementara, satu pria yang diduga anggota Polisi berdiri didekat pagar rumah dengan nada bicara yang tinggi sambil menenteng senjata api jenis pistol sambil memperlihatkan sejumlah butir peluruh ke arah lawan bicaranya.

Saat ini, Brigadir A pun masih dilakukan penahanan dan menjalani pemeriksaan oleh Provos Polres Metro Tangerang Kota. [eko]

Topik berita Terkait:
  1. Polisi Arogan
  2. Tangerang
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini