Ditinggal Orang Tua Beli Makanan, Seorang Bocah Tenggelam di Waterboom Mandai Maros

Rabu, 2 Juni 2021 14:24 Reporter : Ihwan Fajar
Ditinggal Orang Tua Beli Makanan, Seorang Bocah Tenggelam di Waterboom Mandai Maros Ilustrasi tenggelam. ©Shutterstock/Tom Wang

Merdeka.com - Seorang bocah berinisial F (7) tewas tenggelam di kolam renang Grand Waterboom Mandai, Maros, Senin (31/5). F ditemukan tewas mengambang di kolam dewasa Waterboom Mandai.

Kepala Kepolisian Mandai, Ajun Komisaris Polisi Ismail membenarkan adanya bocah tewas tenggelam di kolam dewasa di Grand Waterboom Mandai. Polisi sudah melakukan olah tempat kejadian perkara.

"Iya, kejadiannya Senin (31/5). Korban sudah dimakamkan di Sudiang, Makassar," ujarnya kepada merdeka.com, Rabu (2/6).

Ismail menjelaskan F meninggal di wahana kolam Grand Warerboom diduga akibat kurangnya pengawasan orang tua. Hal tersebut berdasarkan orang tua korban sempat melapor ke bagian informasi Grand Waterboom karena kehilangan anaknya.

"Orang tuanya sempat melapor kehilangan anaknya di bagian informasi. Saat itu, orang tua korban pergi membeli makanan dan tidak mengetahui jika anaknya masuk ke kolam wibit (dewasa)," tuturnya.

Setelah dilakukan pencarian, jasad F akhirnya ditemukan dalam kondisi sudah tak bernyawa. Ismail mengaku saat kejadian kondisi Grand Waterboom dalam kondisi sepi pengunjung sehingga tidak ada yang melihat F masuk ke dalam kolam.

Sebelumnya, Grand Waterboom Mandai pernah memakan korban saat seorang karyawan bernama Muh Quraish Hamjah (20) ditemukan tewas di dalam kolam tersebut. Quraish ditemukan tewas saat akan memompa air di kolam tersebut. [cob]

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Tewas Tenggelam
  3. Maros
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini