KAPANLAGI NETWORK
MORE
  • FIND US ON

Ditinggal nenek ke dapur, cucu tewas tenggelam di Poris

Sabtu, 1 Juni 2013 02:11 Reporter : Mitra Ramadhan
Ilustrasi orang tenggelam. shutterstock

Merdeka.com - Anugerah, bocah laki-laki berusia dua tahun, ditemukan tewas tenggelam di anak Sungai Cisadane, Poris, Batuceper, Kota Tangerang pada Jumat (31/5) sore. Korban tenggelam saat ditinggal pergi neneknya ke dapur saat mengambil air minum.

Saat itu, nenek Anugerah yang bernama Icih sedang menyuapi korban. Lantas, dia pergi ke dapur untuk mengambil minum buat cucunya itu.

Namun, saat Icih kembali, dia mendapati Anugerah tidak ada di dalam rumah. Ternyata, Anugerah sudah tenggelam terbawa arus Kali Sipon, yang tidak jauh dari rumah kontrakan korban yang terletak di Poris Jaya, Tangerang.

"Cuma sebentar saya tinggal, tak sampai lima menit," kata Icih, Jumat (31/5).

Lantas, Tim SAR dan petugas Pemadam Kebakaran Kota Tangerang pun melakukan pencarian di sepanjang aliran Kali Sipon. Hasilnya korban ditemukan sudah tak bernyawa di dasar sungai.

Menurut keterangan Komandan Tim SAR Kota Tangerang, Dhani Indrawan, mereka menurunkan 20 anggota guna mencari korban. Dhani mengatakan jasad Anugerah ditemukan sekitar 800 delapan meter dari titik awal. Dia menduga penyebab korban tenggelam karena terpeleset.

"Jasadnya masih di dasar sungai," kata Dhani. [tyo]

Topik berita Terkait:
  1. Tewas Tenggelam
  2. Tangerang

Rekomendasi Pilihan

Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.