Diserang Dua Pria Bersenjata Tajam, Warga Garut Tewas

Jumat, 26 November 2021 11:32 Reporter : Mochammad Iqbal
Diserang Dua Pria Bersenjata Tajam, Warga Garut Tewas Ilustrasi garis polisi. ©2021 Merdeka.com

Merdeka.com - Seorang pemuda warga Desa Najaten, Kecamatan Cibalong, Kabupaten Garut, Herdi (26), diserang dua pria bersenjata tajam. Dia meninggal dunia dengan sejumlah luka di tubuhnya.

Kapolsek Cibalong AKP Saef Balya mengatakan bahwa Herdi dikeroyok pada Kamis (25/11) malam sekitar pukul 22.00. Lokasi pengeroyokan berada di jalan pertigaan Kampung Ciheulang, Desa Najaten, Kecamatan Cibalong, Kabupaten Garut, Jawa Barat.

"Korban Herdi ini diketahui merupakan warga Sukahurip dan diketahui sedang ada di lokasi kejadian. Awal pemicu kejadiannya seperti apa masih dalam pendalaman, namun memang korban dianiaya oleh dua orang menggunakan senjata tajam jenis golok," kata Saef, Jumat (26/11).

Saef mengungkapkan, Herdi mengalami luka terbuka di kepala selebar 20 sentimeter, pada bagian punggung tembus ke leher belakang kanan 25 sentimeter, dan di sikut kiri 12 sentimeter. Dia meninggal dunia di mobil polisi dalam perjalanan menuju RSUD Pameungpeuk.

Berdasarkan keterangan saksi yang ada di lokasi kejadian, lanjut Saef, aksi penganiayaan itu dilakukan dua orang. Keduanya diduga sebagai warga Tasikmalaya. "Aksi penganiayaan itu dilakukan bersama-sama di muka umum," ungkapnya.

Kedua orang itu langsung melarikan diri seusai menganiaya Herdi. Pihak kepolisian masih memburu kedua pelaku yang sudah dikantongi identitasnya itu.

"Untuk jenazah Herdi sudah dibawa oleh keluarga ke rumah duka untuk disemayamkan dan dimakamkan," tutup Saef. [yan]

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini