Disebut bakal jadi Pangkostrad, ini kata Mayjen Agus Sutomo

Senin, 27 Juli 2015 11:25 Reporter : Marselinus Gual
Disebut bakal jadi Pangkostrad, ini kata Mayjen Agus Sutomo Kapoda Metro Jaya Tito Karnavian silaturahmi bersama Pangdam Jaya Agus Sutomo. ©2015 merdeka.com/muhammad luthfi rahman

Merdeka.com - Siapa yang bakal mengisi jabatan Pangkostrad setelah ditinggal Letjen TNI Mulyono yang kini menjadi KSAD, masih menjadi teka-teki. Pangdam Jaya Mayjen TNI Agus Sutomo menegaskan akan menyerahkan sepenuhnya kepada pimpinan TNI untuk pemilihan Pangkostrad yang baru. Kata dia, pimpinan pasti mengambil keputusan yang terbaik.

"Kita belum ada surat perintah. Kita percaya kepada pimpinan, pasti pimpinan akan mengambil keputusan yang terbaik," ujar Agus ketika ditemui di markas Kodam Jaya, Cililitan, Jakarta Timur, Senin (27/7).

Namun, kata Agus, sebagai prajurit TNI, dirinya tidak akan menolak jika seandainya dipilih menjadi Pangkostrad. Jabatan Pangkostrad merupakan suatu kehormatan.

"Semua tugas itu pengalaman dan kehormatan. Prajurit enggak nolak. Apa pun perintahnya kita akan kerjakan dengan baik dan penuh kehormatan. Kita percaya dan hormat kepada pimpinan," pungkasnya. [bal]

Topik berita Terkait:
  1. TNI AD
  2. TNI
  3. Jakarta
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini