Dirut Ajak Rius & Pacarnya Review Layanan Ekonomi Garuda Indonesia

Jumat, 19 Juli 2019 10:58 Reporter : Merdeka
Dirut Ajak Rius & Pacarnya Review Layanan Ekonomi Garuda Indonesia Perdamaian Garuda Indonesia dengan Youtuber Rius Vernandes. ©liputan6.com/Yopi Makdori

Merdeka.com - Konflik antara YouTuber Rius Vernandes dengan maskapai Garuda Indonesia berakhir damai. Rius bersama Serikat Pekerjan Garuda (Sekarga) selaku pihak yang melaporkan Rius sepakat untuk menyelesaikan kasus tersebut secara kekeluargaan.

Direktur Utama Garuda Indonesia I Gusti Ngurah Askhara Danadiputra bahkan meminta Rius untuk memberikan penilaian terhadap berbagai layanan penerbangan Garuda Indonesia. Bukan hanya layanan kelas bisnis, melainkan juga kelas ekonomi.

"Untuk itu kita juga akan minta Rius mereview semua penerbangan," kata Askhara dalam konferensi pers di bilangan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (19/7).

Askhara juga mengundang Rius sekaligus kekasihnya, Elwiyana Monica untuk mengunjungi semua fasilitas milik Garuda. "Untuk Rius dan pasangannya, saya atas nama pribadi selaku CEO Garuda mengundang Rius untuk mengunjungi semua fasilitas kami. Ada di GMF, Katering, GBC, Training Center," pinta Askhara.

Namun, kata Askhara, ia tidak ingin mendengar penilaian yang bagusnya saja dari Rius. Ia justru lebih suka mendengarkan penilaian terkait kekurangannya. "Yang bagus-bagus kan sudah pada tahu semua," canda Askhara.

Bukan hanya itu, Askhara juga berniat bukan hanya mengundang Rius. Pihaknya juga akan mengundang vloger-vloger lain. "Dan kami juga akan mengundang semua vlogger, dan vlogger lainnya untuk mengunjungi," katanya.

Dan yang lebih penting, tegas Askhara, pihaknya akan terus terbuka menerima kritik. Menurut Askhara, pihaknya justru berharap banyak mendapatkan masukan.

"Dan saya rasa kami tetap terbuka menerima kritikan. Seperti Pak Tomy bilang tadi kami mohon maaf, kami masih banyak kekurangan dan kami mohon semua masukan dari semua pihak yang membangun dan kita bisa komunikasi" tutupnya.

Reporter: Yopi Makdori [rhm]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini