Dipulangkan, peserta pesta seks mulai ambil kendaraan di tempat gym

Senin, 22 Mei 2017 21:39 Reporter : Nur Habibie
Dipulangkan, peserta pesta seks mulai ambil kendaraan di tempat gym Pelaku gay ambil kendaraan. ©2017 Merdeka.com/nur habibie

Merdeka.com - Sejumlah pengunjung tempat fitnes yang diduga pelaku dalam pesta seks sesama jenis laki-laki 'The Wild One' saat ini sudah mulai mengambil kendaraan roda dua maupun roda empat mereka masing-masing. Mereka sebelum ditahan di Polres Jakarta Utara untuk didata dan dimintai keterangan.

Salah satu terduga, Roni (32) mengaku sudah diperbolehkan mengambil motornya merek Yamaha X-Ride, setelah dirinya sempat ditahan di Polres Jakarta Utara beberapa jam. Saat itu, Rony menggunakan jaket berwarna biru gelap, celana panjang berwarna biru telor asin dan juga mengenakan masker berwarna hijau.

"Kita emang disuruh sama Kapolres buat ambil kendaraannya, yang nyuruh Kapolres ini," kata Rony dengan nada lembut seperti wanita, saat mengambil kendaraannya itu, Jakarta, Senin (22/5).

Pantauan merdeka.com, mereka mengambil kendaraannya tersebut sekitar pukul 19.10 WIB. Saat mengambil kendaraannya itu, mereka terlihat panik sampai motornya terjatuh hingga kaca spion pecah dan helm berjatuhan,karena takut dirinya masuk ke dalam kamera media. Selain itu, salah satu dari mereka sempat menabrak taksi saat ingin mengeluarkan motornya tersebut hingga mengakibatkan bagian belakang taksi mengalami lecet dan sedikit penyok.

"Aduh, maaf pak aku enggak tahu, aku enggak melihat pak," ujar pria lainnya.

Saat mereka mengambil motor tersebut, tidak adanya petugas yang berjaga di lokasi kejadian, hanya ada hanya awak media dan juga warga sekitar. "Kita juga enggak sembarangan taruh motor kan barang disita, HP dompet disita semua. Kalau mau ngambil juga katanya ada petugas di sana," pungkasnya.

Terlihat polisi datang ke lokasi kejadian sekitar pukul 19.50 WIB, beberapa menit setelah para pengunjung yang sebelumnya ditahan ini di Polres Jakarta Utara mengambil kendaraan mereka masing-masing. [eko]

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Pesta Gay Di Kelapa Gading
  3. Jakarta
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini