Dipindah ke Rutan Cipinang, Ahmad Dhani Tempati Sel Mapenaling

Kamis, 13 Juni 2019 09:34 Reporter : Erwin Yohanes
Dipindah ke Rutan Cipinang, Ahmad Dhani Tempati Sel Mapenaling Ahmad Dhani Dipindah ke Rutan Cipinang. ©2019 Merdeka.com/Erwin Yohanes

Merdeka.com - Musisi Ahmad Dhani akhirnya kembali menghuni Rutan Cipinang, Jakarta Timur, Kamis (13/6) pagi. Sejak pukul 02.30 WIB, Ahmad Dhani sudah dipersiapkan oleh Rutan Medaeng untuk dipindah menuju Jakarta.

Kuasa Hukum Ahmad Dhani, Sahid yang ikut mendampingi mengatakan, tiba di Rutan Cipinang, suami Mulan Jameela itu akan menempati sel Mapenaling terlebih dahulu.

"Prosedurnya memang demikian. Harus melalui masa pengenalan lingkungan, meski ia sebelumnya sudah pernah di sana (Rutan Cipinang)," ujarnya, Kamis (13/6).

Dia menambahkan, dirinya juga sudah mengabari Mulan, maupun manajernya untuk menyambut Ahmad Dhani di Jakarta. Ahmad Dhani diketahuinya naik pesawat Citilink dengan jadwal penerbangan pertama.

"Flight pertama, pukul 05.00 WIB," tambahnya.

Adakah pesan khusus dari Ahmad Dhani? Sahid mengatakan jika ia mengingatkan para kuasa hukumnya, agar segera memproses daftar banding kasus yang di putus di Surabaya.

"Kita siapkan kuasa banding, baru nanti didaftarkan. Nanti kita dapat namanya akte banding, setelah keluar baru menyusun memori banding," tegasnya.

Dikonfirmasi mengenai kondisi kesehatan, Ahmad Dhani, Sahid mengatakan, ayah dari Safeea itu dipastikan dalam kondisi sehat. Ia bahkan senang jika akhirnya kembali ke Jakarta.

Sementara itu, Ahmad Dhani sendiri tidak banyak berkomentar saat hendak dipindahkan ke Jakarta. Ia sempat mengomentari suasana cuaca di Rutan saat hendak menaiki mobil tahanan.

"Pagi ini pagi yang cerah. Tidak ada komentar, kan sudah kemarin," ujarnya sembari memasuki mobil tahanan. [fik]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini